Arsip Blog

Blaaarrr….!!!!, Motor Ini Tiba-Tiba Terbakar di Surabaya

Masdaniblog.com – Kawan, siang ini MDblog mendapat berita dari FB E100, tepatnya satu jam yang lalu di Surabaya ada sebuah motor yang tiba-tiba terbakar di tengah jalan. Bahaya bener Kawan!. Dilihat dari kilasan foto sih yang terbakar sejenis motor batangan karena lampu sein belakangnya terpisah, dan lampu remnya lebar, Megapro atau Verza nih?.

terbakar1

Belum jelas bagaimana kronologis dan keadaan si pengendara motor tersebut, begitu juga alasan kenapa motor tersebut terbakar. Mungkin bisa dari kelistrikan yang kurang terawat/ mencapai umurnya atau karena penambahan asesoris-asesoris yang pemasangannya kurang tepat sehingga memicu api.

terbakar2

Lampu sein terpisah, motor laki?

saran MDblog, rawatlah motor teman-teman sekalian, biar awet, tetep irit dan tetep safety yang penting.

Semoga bermanfaat Kawan.

Baca juga :

Tetap terhubung di :

  • Email : masdaniblog@gmail.com
  • Twitter : @masdaniblog
  • Google+ : masdaniblog
  • Whatsapp : 085645368883
  • BBM : 5518F675
  • Facebook : kemal.astrid

Review Kuliner : Jengkol I Love You

Gambar

Kawan.. kali ini MDblog mau sharing (kalo review keknya udah banyak yang sering makan :p) JENGKOL. Yups..!! kaga salah baca deh kawan, jengkol.. makanan yang “baru” bagi MDblog, soalnya baru bisa nyicipin sejak lahir :D. Hehe..

Di Surabaya, jengkol sendiri keknya minoritas banget. Sejak kuliah 4 Tahun yang lalu di Surabaya, MDblog hanya nemuin penjual semur jengkol di RM Sederhana kertajaya (dari review orang si), namun karna harganya agak lumayan jadi MDblog g pernah nyicipin. Nah… yang asik neh, ternyata di warung tegal keputih ITS (warung tegal ada 3 di ITS, Gebang, Keputih ama Keputih Perintis), jual nih jengkol!, pertama kali ngerasain, dari segi tekstur unik banget, hampir mirip kentang tapi sedikit kenyol-kenyol, MDblog teringat pernah makan sesuatu yang bertekstur seperti ini namun lupa apa itu -.-“. Rasanya, hambar pas dikunyah, namun pahit setelah ketelan dibarengi aroma khas pete yg kurang kuat, bentuknya seperti buah mahkota dewa yang dipenyet, kemudian di tengah biji jengkolnya ada serabut halus seperti terong buah (tau kan terong buah?). Overall ENAK rasanya.. wkwk :D.

Semalam pun MDblog beli jengkol aja buat di cemil sebelum tidur :p. nih Penampakannya.. 2000 perak dapet 5 iris jengki.. :hammer:, gpp aga sedikit mahal, sing penting maknyus..!!Gambar

Bu Risma : Parkir Sembarangan, Tak Gembosi!

Image

Kawan, MDblog tertarik dengan berita di detikNEws yang mengatakan bahwa Bu Risma akan Nggembosi mobil yang terparkir tidak pada tempatnya di kotanya. Agar pemilik mobil kena efek jera dan tidak mengulangi perbuatannya lagi. Sekilas teringat dengan parkiran di kampus MDblog yang menerapkan aturan yang sama dengan Nggembosi motor (Bahkan diambil “pentil” nya) yang parkir nakal, berhasil sih, namun hanya pada beberapa minggu awal saja, kemudian bertebaran lagi motor yang terparkir sembarangan, dan aman tidak tergembosi. Udah capek kali ya yang Nggembosi, hehe :D.

Surabaya – Diam-diam, Walikota Tri Rismaharini memantau keberadaan kendaraan yang parkirnya ngawur di Kota Surabaya. 

Risma yang kemana-mana membawa handy talkie (HT) itu pun langsung memerintahkan anak buahnya melakukan penertiban.

Hal itu terungkap saat petugas Dinas Perhubungan (Dishub) bersama kepolisian dan Garnisun tengah melakukan patroli dan razia. 

“Tolong kendaraan di Jalan Basuki Rahmat, depan Mandiri ditertibkan,” perintah Risma yang terdengar dari HT yang dibawa petugas dishub, Rabu (25/9/2013).

Saat intruksi dari walikota terdengar itu, petugas gabungan tengah melakukan penggembosan ban mobil pelat hitam yang kedapatan parkir di tikungan di Jalan Jaksa Agung Suprapto-Jalan Jimerto.

Tim Patroli Ende yang dikomandani Wandi Fauzi seketika itu juga meluncur ke lokasi yang disebutkan Risma setelah menggembosi ban lima mobil pribadi yang parkir di tikungan.

Pantauan detikcom yang mengikuti, memang nampak empat mobil yang parkir di bahu Jalan Basuki Rahmat depan Bank Mandiri yakni, Toyota Avanza nopol L 17xx VR, Proton Persona nopol B 17xx AB, toyota Alphard mopol L 3x KD dan sedan Mercedes nopol L 17x MY.

Kendaraan tersebut dinilai melanggar rambu larangan parkir. Parkiran kendaraan tersebut juga sempat mengganggu arus lalu lintas.

 

Saksikan perkemangan berita-bertita terbaru dan terhangat hari ini dalam Reportase Sore hari ini pukul 16.30 WIB, hanya di Trans TV

(roi/gik) Sumber

Nah, kawan.. sebagai warga kota Surabaya yang baik dan rajin menabung (ra nyambung jek!), alangkah baiknya jika anda memarkirkan mobil anda pada tempatnya, kalo kebaret ntar bingung.. lebih baik lagi kalo menggunakan transportasi massal yang tersedia saja :p atau naik motor. hehe..