Arsip Blog

Ini Dia, Crosser Sejati Yang Anti Mainstream Kawan!

image

Gambar : 9gag.com

Kira-kira bisa Jumping sambil freestyle ndak ya?, hehe… semoga terhibur kawan.

Baca juga :

Yamaha Riding Apparel, Harga Nikmat, Desain Bersahabat..!!!

Untitled

Yamaha Riding Apparel, keren coy!

Masdaniblog.com – Kawan, ada yang sudah tahu kalo di web YAMAHA INDONESIA ada link APPAREL SHOP nya?, seperti disini http://www.yamaha-motor.co.id/spare-parts/apparel/yamaha-apparel.html

Pas iseng-iseng browsing kok MDblog tertarik, desainnya ciamik harganya ndak menyekik.. Pas ada kesempatan buat tanya di dealer di Kota MDblog tinggal lah kok ndak ada.. MDblog pun berkirim email ke YIMM dan ternyata harus inden dan menaruh DP dulu masbro baru bisa dikirim ke kota tujuan pembeli.. hmm, yasudahlah MDblog rapopo, hehe.

Capture1

ini nih yang bikin ngiler… 😀

 

Capture3

 

Baca juga :

Komik : Biker Langka Idaman Wanita

image

Mau jadi idaman wanita juga ndak masbro? (Sumber : Grup WA MDblog)

Hayo, sapa mau jadi biker idaman wanita? :p.

Baca juga :

RS Petro Kimia Gresik dan PT Jasa Raharja Bikin MoU : Korban Kecelakaan Cukup Tidur Saja

Masdaniblog.com – Kawan, ada kabar gembira di Kota Gresik tempat MDblog tinggal, pas MDblog baca koran eh ada judul yang nyeleneh “Korban Kecelakaan Cukup Tidur”, nah loh maksudnya apaan coba?!?.

Jadi gini Kawan, RS Petrokimia Gresik dan PT. Jasa Raharja bekerjasama dalam menangani korban kecelakaan, dalam bentuk perawatan dan penjemputan korban dengan ambulan (biaya selama pengobatan dicover PT. Jasa Raharha sesuai dengan batas maksimal perundang-undangan). Jadi korban cukup tidur sahaja dan menerima pengobatan dari RS Petro Kimia Gresik, enak kan.. hal ini akan meringankan tanggungan  korban laka lantas masbro.

Berikut berita lengkapnya :

image

Jawapos edisi 13/05/2014

Untuk tindakan cepat, berikut ini no telp RS Petro Kimia Gresik :
0313978658, 0313977666, 0313988877
Jl. Jendral A. Yani No. 69, Gresik.

Semoga bermanfaat.

Baca juga :

Ketika Superman Naik Motor

Kawan, pernah mbayangin tokoh superhero komik naik motor ndak?, contohnya Superman.. tokoh kartun yang satu ini sangat kuat masbro.. badannya anti peluru, bisa terbang, dan bisa mengangkat beban berat hanya dengan satu tangan seperti gambar dibawah ini :

image

Suparman

Hehe… superman apa suparman nih? 🙂

Baca juga :

Ndagel tenan : Rampok ABG Nekat Nodong Polisi di Semarang

image

Pelaku ditahan di kantor polisi

Kawan, 2 hari kemarin MDblog ndak bisa jaga warung MDblog nih soalnya ada kondangan nikah saudara di Malang, acaranya alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang bisa updet lagi… 🙂

Judulnya terdengar koplak ya masbro. Tapi ini beneran lho.. kejadiannya baru aja terjadi di Kota Semarang, pas MDblog cari bahan artikel eh kok ketemu berita ini, jadi MDblog share saja.. pesan moralnya, kejahatan tidak pandang bulu masbro, asal ada kesempatan. Jadi waspadalah..!!!, waspadalah…!!!.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -Abimayu (18), warga Kota Semarang, mengaku kesal terhadap seorang polisi bernama Brigadir Cahya yang menjadi korban penodongannya. Uniknya, kekesalannya tersebut bukan lantaran Abimayu tertangkap dan harus mendekam dalam sel tahanan. Abimayu kesal karena si polisi tidak memakai seragam kedinasan ketika ditodong.

Menurut Abimayu, seandainya si polisi memakan seragam, tentu ia tak bakalan melakukan penodongan. “Lha kowe polisi kok mbok todong? (Kamu kok menodong polisi ),” kata Titin Efendi (38) kepada anak sulungnya, Abimanyu (18), Minggu (11/05/2014) pagi. Abimanyu yang wajahnya kusut dan dengan suara pelan pun buru-buru menjawab pertanyaan sang ibu. “Salahe sopo bapake orah nganggo seragam. (Salah siapa bapak polisi tidak memakai seagam),” ujar Abimanyu. Percakapan antara ibu dan anak itu, terjadi di ruang penyidik Resmob Polrestabes Semarang.

Titin terlihat syok saat dijemput polisi di rumahnya di Jalan Purwosari Perbalan 1, Semarang Utara. “Dia (Abimanyu) kalau di rumah tidak pernah nakal. Biasanya, hanya pamit pergi bermain atau menonton konser musik,” ujar ibu rumah tangga tersebut.

Tim Resmob yang dipimpin Aipda Toni Hendro menangkap Abimanyu di Jalan Tambra, di dekat Pasar Kuningan, Semarang Utara, Minggu (11/05/2014) sekitar pukul 03.00. Saat itu, Tim Resmob sedang mencari pelaku perampasan. Seorang anggota, Brigadir Cahya, yang sedang mengamati lokasi di dekat warung tiba-tiba didekati oleh Abimanyu yang mengendarai sepeda motor.

Setelah turun dari sepeda motor, Abimanyu yang membawa bungkusan es teh berpura-pura bertanya kepada Brigadir Cahya. “Pak, warungnya buka atau tutup. Saya hendak membeli minum,” tanya Abimanyu kepada Brigadir Cahya. Kedatangan Abimanyu sontak membuat Brigadir Cahya kaget. Terlebih saat itu tangan Abimanyu terlihat hendak mencabut suatu benda dari balik jaket kulitnya. Perkiraan Brigadir Cahya tidak meleset. Abimanyu tiba-tiba mengeluarkan sebilah belati kemudian menodongkan senjata tajam tersebut kepada Brigadir Cahya. Sekitar 6 anggota polisi lain yang berdiri tak jauh dari Brigadir Cahya, buru-buru menyergap Abimanyu.

“Saya tidak menyangka kalau orang yang saya todong itu polisi,” kata Abimanyu.

sumber
Wes… wes… ndagel tenan bocah kuwi masbro.. itu namanya ulo marani gepuk, alias ular mendatangi perangkap!.

Baca juga :

Ketika Kawasaki Disangka Minerva Oleh Tukang Cuci Motor

Sabar ya Kawasaki….. padahal udah ganteng banget eh malah dikira mocin.

image

Minerva made in Indihe

Belum semua orang mengenal produkmu, atau mungkin striping merk mu kurang guede.. wekekekekek.

Semoga terhibur :).

Baca juga :