Iklan

Category Archives: Serba-Serbi

Pakai Tas Anyaman Tradisional, Bule Ini Jadi Viral

Masdaniblog.com – Assalamu’alaikum Bro Sist, saat ini lagi viral jepretan dari salah seorang Netizen yang belom tau sumbernya, menunjukkan seorang Bule sedang menggendong tas Anyaman Tradisional ke Pusat Perbelanjaan, terlihat dia sedang di kasir J.Co sambil mencangklong tas yang identik dengan benda jadul, kuno, bau pasar, dengan pedenya.

Read the rest of this entry

Iklan

Rezha Dirga : Bonek Jalan Kaki Jakarta – Surabaya Untuk Memenuhi Nadzarnya. 

Masdaniblog.com – Assalamu’alaikum Bro Sis, penasaran sering muncul di timeline FB Mas Dani, akhirnya kok jadi pengen ngangkat kisah Cak Rezha ini jadi artikel, bukan karena kegilaannya sih, tapi karena tanggung jawabnya dalam melaksanakan Nazar yang beresiko besar.
Ketika Persebaya kembali ke Divisi Utama Liga Indonesia, berita ini membuat gembira para Bonek di Indonesia, begitu juga Cak Rezha Dirga, Boneker asal Depok ini sudah bernazar akan Jalan Kaki Jakarta Surabaya ketika berita ini turun. Dan bener-bener melaksanakan nazarnya.

Read the rest of this entry

Jok Moge Dedel Duel, Anjing Disidang Pemiliknya

fb_img_1488260238512

Ajyur Jum…..

masdaniblog.comAssalamualaikum Kawan, kira-kira apa yang kamu rasakan ketika motor kesayangan kamu jadi bahan “mainan” binatang peliharaan dirumah sampe rusak?, pasti bikin mrebes mili alias sedih. Hal ini terjadi beneran lho Kawan, dari FP salah satu group yang Mas Dani ikutin, seorang Owner moge Kawasaki Z800 ini harus merelakan jok motornya ancur lebur dedel duel sampe ndak berwujud gara-gara dibikin mainan peliharaannya, 7 ekor anjing Beagle.

Read the rest of this entry

Khusus Pengguna Telkomsel : Cara Gratis Bonus Pulsa Rp 50.000

1

Gratis pulsa Telkomsel

Masdaniblog.com – Kawan, mau bonus pulsa Rp 50.000?, ini cara legal dan resmi kok dari telkomsel.. langsung aja wes dicoba mumpung belum dihentikan oleh Telkomsel. Simak langkah-langkahnya berikut ini.

Read the rest of this entry

Astaga…!!!, Biker Ini Dikasih Surat Tilang Dari Kerdus, Kok Iso..?!?

Surat TIlang apa Kerdus Tilang?

Surat Tilang apa Kerdus Tilang?

Masdaniblog.com – Baru lagi kawan,,, sliwar-sliwer di halaman muka FB Masdani tentang potongan kerdus yang dijadikan surat tilang oleh Polisi bukannya form tilang seperti biasa. Kejadian ini terjadi di daerah Balaraja, Tangerang, Banten. Katanya sih.. Sim ada, STNK ada, Helm juga dipakai, kelengkapan berkendara komplit lah pokoke,, entah apa salah si Biker ini hingga mendapat hadiah Kardus Sakti dari Pak Polisi.

Read the rest of this entry

Review Dynasty Waterworld Gresik : Wahana, Harga Tiket & Fasilitas, Puas?

IMG20160324144144

Dynasty Waterworld Gresik, Adik Masdani ikut nampang ya…

Masdaniblog.com – Untuk warga Gresik, pasti sudah pada tahu kalau dua minggu kemarin Dynasty Waterworld, taman bermain bertemakan air pertama dan (katanya) terbesar di Kabupaten Gresik diresmikan dan dibuka untuk umum, sebelumnya, Dynasty Waterworld selalu menjadi topik hangat yang dibicarakan, banyak yang ngepoin di sosmed seperti FB, Twitter dan lain-lain. Masdani sih biasa saja, karena sebelumnya sudah “mengintip” Waterworld ini sebelum diresmikan lewat Googlemaps yang ternyata tak lebih luas dari SMA N 1 Gresik tempat Masdani bersekolah dulu, beberapa wahana seperti Waterslide, Kolam renang (panjang 25 meter, makanya disebut Half Olympic Size) pun nampak di Gmaps ini, tapi adek Masdani yang pengen merasakan bermain air di Dynasty Waterworld, yasudahlah… lebih baik mencoba pas masa promo, harga tiketnya masih Reasonable alias masuk akal dengan resiko ruamee seru pastinya.

Oh iya, Lokasi Dynasty Waterworld ada di Jalan Rantau I No. 27-29 perumahan GKB, Gresik, Jawa Timur. (Selatan SMP N 1 Manyar Gresik) Kawan..

Baca juga : Review Kolam Renang Tirta Agung Gresik & Harga tiketnya : Kolam Renang & Fitness Center di Kota Gresik

Read the rest of this entry

Mencoba Wahana Dynasty Waterworld Gresik, Seru!

Salah satu wahana di Dynasty

Salah satu wahana di Dynasty

Masdaniblog.com – Setelah membaca ulasan tentang Tarif, Fasilitas dan beberapa Wahana di Dynasty Waterworld pada artikel disini sebelumnya disini :

Review Dynasty Waterworld Gresik : Wahana, Harga Tiket & Fasilitas, Puas?

sekarang Masdani akan melanjutkan pada review wahana yang ada satu per satu. Mulai dari yang biasa saja, sampai yang paling seru ya Kawan!, agar bisa jadi referensi bagi para pembaca yang akan berkunjung kesana, cekidot!.

Read the rest of this entry