Iklan

Category Archives: MotoGP

Duh… Jika Marquez Podium 1 di GP Argentina, Anak Ini Benadzar Gantung Diri Live😵

Waras o leeek….

 

Masdaniblog.com – Assalamu’alaikum Bro Sist. Koplaaaak… Beribu koplak iki!, lha piye, akun FB dengan nama Sultoni di Group MotoGP Fans ini bilang dengan lantang bakal gantung diri secara live kalo Marc Marquez menang MotoGP Argetina malam ini. Opo gak sinting Bro Sist…

 

Dengan pedenya, Bro Sultoni ini menulis postingan seperti berikut :

“WOYYY JINKKK GW  BERULANG KALI BERNAZAR JIKA MARKES BISA PODIUM GW BAKAL TELANJANG DAN GANTUNG DIRI..

KALI INI GW BERSUMPAH JIKA MARKES BISA PODIUM (1) GP ARGENTINA TAR MALEM GW BAKAL GANTUNG DIRI SECARA LIVE DI FACEBOOK

Camkan itu…..”

 

Tobaaaat….. Mencintai atau ngefans terhadap sesuatu itu sah-sah saja, asal arahnya positif… Dan jangan berlebihan seperti Sulton diatas Bro Sist, mungkin saja dia hanya mencari perhatian saja, sebatas di dunia maya, tidak lebih. Karena jika memang nyata terjadi, ajur tenan wes…

 

 

Wes… Semoga ndak ada lagi model-model orang seperti ini bro sist di bumi Indonesia, daripada menyia-nyiakan nyawa, mending jadi relawan pencarian korban longsor di Desa Banaran, Ponorogo.

 
Siapapun juaranya di Race dini hari nanti, MotoGP hanyalah sebuah olahraga untuk dinikmati dan menghibur penontonnya yo guys… Ojo serius-serius…

Baca juga :

Tetap terhubung di :

Email : masdaniblog@gmail.com
Twitter : @masdaniblog
Google+ : masdaniblog
Whatsapp : 085645368883
Facebook : kemal.astrid

Iklan

#ArgentinaGP 2017 : Marquez Strikes Back, Pole Position ke #66 Marquez di Race Besok, Vinalez Hilang Konsistensi, Rossi Urutan 7

 

Masdaniblog.com – Assalamu’alaikum Bro Sist, para GP mania di seantero tanah Indonesia, hasil dari kualifikasi untuk Race di sirkuit Termas de Rio Hondo sudah keluar dan penuh kejutan!, lha piye… Vinalez yang biasanya dijagokan Pole Pos malah kesalip pembalap One  Heart Marc Marquez pada kualifikasi kali ini. Hebatnya lagi, ini adalah Pole Start Marquez yang ke 66 sepanjang  karir membalapnya, yaopo gak hebat, Pak Dhe Rossi aja masih ngumpulin 64 kali Pole Position lho rek!

Read the rest of this entry

#ArgentinaGP 2017 : Vinalez Tercepat di FP1 dan FP2, Rossi Tertinggal Jauh di Belakang

Masdaniblog.com – Assalamu’alaikum Bro Sist, akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga, MotoGP 2017 yang bertempat di sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina akan menjadi pusat perhatian jutaan fans penggemar balapan motor nomor wahid di dunia ini pada Senin, 10 April mendatang. 
Pada hasil Free Practice 1 dan 2 yang berlangsung semalam, lagi-lagi Maverick Vinalez kembali menjadi yang tercepat dengan Yamaha M1 nya, berbeda nasib dengan rekan se-timnya, Valentino Rossi yang konsisten di urutan 16. 
Seperti pada #QatarGP 2017 kemarin, Vinalez mampu mendominasi urutan teratas Free Practice dan Qualification Session, seperti yang Mas Dani tulis disini, apakah akan menjadi pertanda bahwa Vinalez bakal keluar kembali menjadi juara di #ArgentinaGP 2017 ini?, Feeling Mas Dani kok iya ya… :D. 

Tidak hanya Jorge Lorenzo saja ternyata yang harus berkutat dengan adaptasi motor baru di 2017 ini, rekan se-tim Vinalez, Valentino Rossi juga mengalami hal serupa hingga harus berada di posisi 16 pada FP1 dan FP2 di ArgentinaGP ini, seperti yang dilansir MotoGP.com, Rossi harus mati-matian menyesuaikan diri dengan sasis baru YZM1 nya. Rangka M1 yang baru didesain lebih tinggi dari M1 2016, ditambah ban Michellin yang  kurang cocok dengan gaya berkendara Rossi yang doyan Late Braking. Ketika ditawari menggunakan Sasis 2016, Rossi menolak, karena sasis ini adalah hasil pengembangan para insinyur Yamaha untuk hasil yang lebih baik, kalo tidak salah, sasis M1 2016 juga sekarang digunakan oleh tim-tim satelit mas Bro, yang notabane satu garis dibawah tim pabrikan. 
jadi bisa Bro Sis tebak, bagaimana performa si VR46 di #ArgentinaGP besok lusa. Ya… Mudah-mudahan pengalaman dan Skill Rossi nanyak berperan sehingga bisa menapilkan balapan yang menghibur besok. 

Berikut hasil lengkap FP1 dan FP2 #ArgentinaGP 2017 yang Mas Dani Screenshot dari aplikasi Dorna MotoGP di Android. 


Dan untuk FP2 hasilnya :

Baca juga :

Tetap terhubung di :

Email : masdaniblog@gmail.com
Twitter : @masdaniblog
Google+ : masdaniblog
Whatsapp : 085645368883
Facebook : kemal.astrid

Debut Lorenzo di Ducati : Menjinakkan Desmo-engine Bukan Perkara Mudah

Masdaniblog.com – Assalamu’alaikum Bro Sist… Gimana yang habis nonton Sesi Premiere MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuit Losail – Qatar?, puas kah?, bagi yang belom, bisa baca review disini.

Read the rest of this entry

Hasil Race MotoGP Qatar 2017 : Vinalez 1, Rossi 3, Marquez 4, Pedrosa 5, Debut Lorenzo Dengan Ducati di 11


Masdaniblog.com – Assalamu’alaikum Bro Sist… Akhirnya hasil Race MotoGP Qatar pagi tadi keluar. Dipenuhi bumb-bumbu balapan yang sangat menarik untuk pembuka balapan seri 2017 ini, Vinalez yang mengawali debutnya di Yamaha Movistar keluar sebagai juara, sedangkan rekan se timnya Valentino Rossi juga se podium dengan Vinalez di posisi tiga, bersama dengan A. Dovisiozo dari Pramac Ducati di Posisi kedua.
Juara dunia tahun kemarin, Marc Marquez harus puas di posisi ke 4 bersama rekan se timnya, Dani pedrosa di Posisi ke lima. Kebalikan dari debut sukses Vinalez, sepertinya Lorenzo harus terus beradaptasi menjinakkan Desmo-nya karena finish di posisi 11.

Read the rest of this entry

Cuaca Buruk, Qualifikasi MotoGP Qatar 2017 Dibatalkan, Vinalez Start Paling Awal, Suzuki Kedua, Lorenzo Terlempar Dari 10 Besar

 

Masdaniblog.com – Assalamu’alaikum kawan… Duh,,, cuaca memang tak bisa diduga, kadang tenang, kadang menggila, seperti yang terjadi di Sirkuit Losail – Qatar kali ini, hujan badai bisa datang kapan saja, hal ini menyebabkan Dorna harus meniadakan (membatalkan) acara Free Practice 4 dan Sesi Qualifikasi di MotoGP Qatar 2017 ini. Konsekuensinya, untuk urutan Start balapan besok harus diambil dari sesi Free Practice 1-3 yang sudah dilakukan kemarin Kawan… So pasti Mas Vinalez ada di Pole Position untuk Starting Grid esok, sebaliknya Lorenzo yang mengawali debutnya di Ducati kudu legowo start dari posisi 12b.

 

Read the rest of this entry

Hasil Free Practice 3 MotoGP Qatar 2017 : Vinalez Kembali Pole Position, Rossi Melorot ke Posisi 13, Suzuki Nyerodok ke Posisi 2

Masdaniblog.com – Assalamu’alaikum Bro Sis… Dalam sesi Free practice ke tiga semalam, Vinalez kembali merebut Pole Position kedua kalinya setelah sempat disalip oleh Scott Redding pada FP2. Sedangkan rekan se timnya,  Valentino Rossi,  yang sempat masuk sepuluh besar pada FP2 malah terlempar ke posisi 13 di FP3 ini.


Suzuki yang sebelumnya belom nongol di 5 teratas, tiba-tiba nyeruduk ke belakang Vinalez dengan selisih waktu 0.1 detik pada posisi kedua dengan Rider Andrea Iannone.

Kira-kira ada apa dengan para pembalap MotoGP di 2017 ini ya?, kok belom nemu ritme yang pas sepertinya. Tapi Mas Dani yakin, justru ini nanti yang bikin balapan di Losail jadi seru, saling salip rebutan podium dan gak ada yang Touring sendiri di depan. Hehe…




Sekian Kawan, semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk menyaksikan FP 4 dan Qualifikasinya besok yak… Siap siap begadang nih.. Hhe.
Wassalam.

Baca juga :

Tetap terhubung di :

Email : masdaniblog@gmail.com
Twitter : @masdaniblog
Google+ : masdaniblog
Whatsapp : 085645368883
Facebook : kemal.astrid