Iklan

Category Archives: Blogging Activity

Alhamdulillah… Masdaniblog.com sudah jadi bagian dari WordAds Kawan!

wordads

WordAds

Masdaniblog.com – Wordads?, pernah denger?. Ya Kawan, WordAds atau biasa disingkat dengan WA merupakan salah satu layanan rekanan iklan dari WordPress yang berfungsi untuk me-Monetize website kamu, dan Alhamdulillah MDblog sudah resmi diterima pada 6 Pebruari 2016 setelah menunggu hampir 3 tahun lamanya sejak MDblog menulis artikel pertama tentang mendaftar WA disini.

Read the rest of this entry

Iklan

Ucapan Tahun Baru 2016

Ucapan tahun baru 2016

Masdaniblog.comUcapan tahun baru 2016 adalah ungkapan diri kita terhadap orang yang kita sayangi, selain menunjukkan rasa peduli dan simpati ucapan tersebut akan kembali kepada diri kita secara tidak langsung menjadi kayu bakar motivasi yang siap dibakar kapan saja dibutuhkan.

Seperti yang MDblog tulis pada artikel sebelumnya, Sejatinya pegantian tahun adalah momentum yang tepat untuk melakukan koreksi diri sendiri dan memotivasi diri agar menjadi lebih baik di Tahun berikutnya. Dengan ucapan kata-kata ini MDblog berharap dapat menjadi inspirasi dan katalis yang mempercepat proses introspeksi diri, terlebih di Tahun Baru 2016 yang sudah dekat.

Read the rest of this entry

Ngincipi Nongol di Blog of The Day (BOTD), Begini Toh Rasane… 

Hai Kawan!, Wah gak nyangka ada salah satu postingan MDblog yang masuk BOTD bersanding dengan Blogger-blogger papan atas Bro!, wah ibarat “hadiah” dari vakum lama ngeblog, bikin MDblog makin seneng pastinya.. hehe..

BOTD

Meski cuman nangkring di posisi 20 berkat postingan ini :

Pantang Meminta-minta, Adek Kecil Kelas 3 SD Ini Berjualan Es Lilin dan Pentol di Gresik Untuk Hidup

efeknya bikin hits MDblog makin ngacir brooo…!!!!, Alhamdulillah.. semoga barokah dan semakin bermanfaat ya Kawan.

 

Baca juga :

Tetap terhubung di :

  • Email : masdaniblog@gmail.com
  • Twitter : @masdaniblog
  • Google+ : masdaniblog
  • Whatsapp : 085645368883
  • BBM : 5518F675
  • Facebook : kemal.astrid

Blog Vacuum Hampir 6 Bulan, Kangen Nulis Masbrooooo….!!!

Selamat pagi Kawan…!!! :).

Wah suwe tenan MDblog ndak menyapa Kawan-kawan di Jagad Blogosphere, hehe… MDblog doakan semuanya tetap sehat selalu, Amin. Terhitung sejak tanggal 10 bulan Juni kemarin pada artikel ini MDblog Vacuum ngeblog karena mencapai titik jenuh, (padahal umur blog baru seumur jagung, nggatheli cak!, wkwkwk….), yah namanya manusia wajar kalo ada fase kembang-kempisnya, karena bukan robot yang diprogram tanpa “mood” sehingga statis dalam melakukan pekerjaannya, bener ora?!? (meksooooo…… :P).

 

Nah, akhir-akhir ini dorongan untuk menulis datang lagi, yang semula kempis, sekarang jadi mengembang, bahan-bahan yang dikumpulkan selama hampir 6 bulan,,, hah..?!?, iya Bro 6 bulan..!!! (Biasa wae Cakkk… :<) yang kebanyakan berisi perjalanan-perjalanan MDblog Touring ndek-ndek an (dekat-dekat saja) serta DIY sederhana seputar roda dua dan roda empat menunggu untuk dibagikan agar lebih bermanfaat daripada MDblog bawa sendiri sampai mati, bener ora?!? (mekso maneh… wkkwkwkwk :p).

Baca juga :

“Congratulations MDblog, Your Stats Are Booming!”, Kata Wordpress… Alhamdulillah :)

menulis

Kawan, setelah 3 hari kemarin bener-bener pasif ngeblog gegara koneksi TELKOMSEL yang hancuuur… 😡 akhirnya tadi pagi setelah lama menganggur modem Smartfren MDblog dimanfaatin biar kegiatan ngeblog ndak terganggu. Makin lama nggak ngeblog kok rasanya gatel banget, bahan ada banyak di kepala tapi ndak tertuangkan itu bikin gemes masbro!. Dan akhirnya mbrojollah artikel pertama di pagi hari ini :

Kemudian gak lama setelahnya MDblog di WA (bukan Wordads loh!, tapi Whats App… :p) oleh Ketua Ertiga Mania Gresik, Om Nur Kholis yang mengirim foto hasil Family Gathering weekend kemarin, mantap!, hajar lagi bikin artikelnya… :p, dan keluarlah ini :

artikel diatas didedikasikan khusus untuk aggregator Ertiga Mania, yang kedepannya akan MDblog akan Share terus :).

 

Kemudian, MDblog melirik salah satu komentator yakni mas K’oto yang punya pengalaman menarik terkait pertemuannya dengan R15 (mantap,,,!!!), dan MDblog bikinin artikel khusus karena pernyataannya mendukung dengan pendapat MDblog bahwa warga Kota Gresik antusias dengan motor sport berkubikasi kecil, artikelnya ada disini :

eh, ndah kok ndak sengojo tiba-tiba di notifikasi ada pesan dari wordpress.com bahwa stats MDblog sedang booming masbro!, wah mantaf… 😀

 

Capture

Hi Stats!

Capture2

alhamdulillah… 🙂

Wah, MDblog senangnya bukan kepalang masbro!, tak lain dan tak bukan ya karena masbro dan mbakbro sekalian yang sudah berkunjung ke Blog milik MDblog ini. Mungkin bagi blog lain traffic seperti itu bis tiap hari didapat, namun bagi blog milik MDblog hal ini sangatlah luarbiasa masbro! *norak? ora ngurusss :p. MDblog mengucapkan banyak terimakasih untuk waktunya yang disisihkan guna membaca coretan sederhana milik MDblog ini yang masih butuh banyak evaluasi dan masukan dari pembaca sekalian :).

Last, sekali lagi MDblog mengucapkan :

images

 

alias MATUR SEMBAH NUWUN Rek…. ^.^

Baca juga ya :

LIVE REPORT : THE JATIMOTOBLOG 2014 1st Kopdar @ Gresik, Jawa Timur

image

Kang Heri Setia1heri.com - ketua jatimotoblog memberikan sambutan

Masdaniblog.com – Kawan, Alhamdulillah puji syukur MDblog panjatkan kepada Allah S.W.T. atas kelancaran pembukaan acara 1st kopdar Jatimotoblog 2014 di Kota Tanah Air MDblog : Gresik.

Kira-kira ada kejutan apa ya setelah ini.. nantikan hanya di MDblog.com kawan :).

image

Lagi diberi wejangan

image

Gelap-gelapan

image

Mbah Wiro nyobamoto.com dan Pak RT Rider Tua 🙂

Baca juga :

Mantap,,,!!!, MDblog Resmi Bergabung Dengan Keluarga Besar D’Gujubar

logo-dgujubar

 

Ndak asing dengan logo diatas Kawan?, hehe… yup benar.. itulah logo dari D’Gujubar alias akroniman dari Paguyuban Juragan Blogger Jawa Barat 🙂 (kalo join dijamin langsung jadi juragan.. amin :)). Rumah dari Blogger Jawa Barat yang terkenal dengan gedung satenya masbro. Paguyuban ini dimongstori oleh suhu blogger-blogger Jawa Barat yang ada disini.

Alhamdulillah ketika MDblog meminta izin untuk bergabung meski bukan berdomisili di Propinsi Jawa Barat, sang tuan rumah dengan tangan terbuka menerima MDblog dengan Blognya yang sederhana ini untuk bergabung dalam keluarga besar D’Gujubar, MDblog jadi semakin semangat ngeblog dengan bertambahnya kawan dan saudara di jagad blogosphere Indonesia, semakin banyak yang menjadi panutan dan menjadi inspirasi dalam membuat artikel dan mengembangkan ilmu jurnalistik MDblog.

Last, kembali MDblog mengucapkan banyak terimakasih kepada keluarga besar D’Gujubar, semoga blogger otomotif indonesia semakin jaya!, Amin.

Capture

Blog MDblog ada dibawah blog milik Kang Sari Kurnia dan Motoblast 😀

 

Baca juga :