Iklan

Nyobain Pedasnya Kuliner Sambal Bu Rudy Lewat Kemudahan Delivery JNE – Pesona Nusantara

Image result for pesona nusantara

masdaniblog.com – Assalamu’alaikum Kawan!, sudah ada yang tahu apa itu Pesona Nusantara dari JNE?, PESONA NUSANTARA merupakan salah satu produk kreatif dari perusahaan nasional yang berkonsentrasi pada bidang usaha jasa pengiriman dan pendistribusian, JNE. Nah, Pesona Nusantara ini khusus berkecimpung dalam urusan makanan dan oleh-oleh khas bumi nusantara Indonesia. Ratusan jenis makanan dari Sabang sampai Merauke sukses membikin masdani bingung mau pesen yang mana ya, hehe… dan akhirnya pilihan jatuh ke Bu Rudy, juragan sambal bawang dan udang goreng dari Surabaya yang gak pernah sepi tokonya di Jl. Dharmahusada, langsung saja kita simak bareng-bareng yuk review delivery Pesona Nusantara.

Dalam upaya ikut memperkenalkan produk lokal daerah hingga menjadi skala nasional, dan sekaligus meningkatkan daya saing pelaku usaha UMKMK (Usaha Mikro, Kecil, Menengah, dan Koperasi) utamanya disektor industri makanan. PESONA menyediakan layanan kiriman pemesanan makanan khas dari berbagai kota di Indonesia.

Pilihan makanan dari beberapa daerah di Indonesia yang kami tawarkan sudah melalui seleksi kelayakan dan masa uji coba sehingga aman untuk dikonsumsi oleh pelanggan. Dengan pengalaman mengantar kiriman selama hampir 26 tahun, pemesanan oleh-oleh dan kuliner Indonesia lainnya akan tiba dengan aman dan tepat waktu.

IMG_20170817_101211

Langsung saja, tanpa ba bi bu masdani membuka website http://pesonanusantara.co.id/ untuk memilih kuliner yang belum pernah masdani coba, saking banyaknya pilihan kuliner di website ini, masdani sampe sukses dibikin bingung, hehe… akhirnya pilihan jatuh ke Sambal Bu Rudy dengan paketan 3 buah Sambel Bawang dan Udang Goreng ala Bu Rudy, karena praktis tinggal tambah nasi hangat aja udah nikmat banget pasti, cocok untuk makan dirumah pas lagi males masak atau beli diluar :p.

 

Dengan mahar sebesar IDR 144.000/paket, masdani menebus 2 paket yang mendapatkan 2 buah udang goreng wadah besar, 6 sambal bawang, 4 koya dan 4 serundeng, amanlah untuk stok makanan dirumah selama seminggu, wkwkwk… :D. Berikut langkah-langkah melakukan pemesanan di Pesona Nusantara via aplikasi android :

 

1. Sign Up dulu dengan memasukkan email aktif dan password kamu, kalo udah punya tinggal log in aja kawan.. lalu pilih kuliner/oleh-oleh yang mau dipesan. masdani pilih produk dibawah ini :

IMG-20170811-WA00542. karena masdani punya voucher, maka masdani tinggal masukin voucher untuk memotong total pemesanan, jika sukses memasukkan voucher, akan muncul konfirmasi seperti dibawah ini :

IMG-20170811-WA0055

3. Selanjutnya, mengisi alamat untuk pengiriman dan voila, keluar tagihan pemesanan yang bisa dibayar dengan berbagai macam metode pembayaran. Masdani pilih pembayaran via Bank BCA :

IMG-20170811-WA0056 IMG-20170811-WA0057 IMG-20170811-WA0058IMG-20170811-WA0022 IMG-20170811-WA0060 IMG-20170811-WA0061

4. Terakhir, setelah sukses melakukan pembayaran, berhubung mengunakan transfer via ATM, masdani musti mengupload struk transfer, dan gak lama kemudian transfer berhasil di konfirmasi.

 

setelah langkah terakhir ini dilakukan, kamu tinggal duduk santai dirumah sambil menunggu pesananmu datang, dan karena masdani menggunakan JNE YES, gak perlu menunggu waktu lama untuk menikmati kuliner yang masdani pesan.

IMG_20170811_184623

IMG-20170811-WA0063

IMG-20170811-WA0064

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hari Jum’at 11 Agustus malam masdani melakukan pemesanan, Senin dikirim dan Selasa pagi jam 9 udah nyampek rumah, sangat cepat mengingat hari Sabtu dan Minggu pengiriman libur, paketpun dibuka dan penasaran bagaimana isinya.

Ternyata ada yang berbeda dari pengiriman reguler JNE, adanya stiker pesona yang menyatakan bahwa food on board alias ada isi kulinernya, wkwkwk. Dipaking dengan rapih, kemudian masdani membuka isinya… eh lha kok Mocca kucing adik masdani ikut nimbrung “unboxing” sambel dan udang crispynya.

Udang crispynya cocok banget dimakan dengan nasi yang masih hangat, kenapa?, karena gurih puol kawan!, nyobain digado dengan sambal bawangnya lebih enak juga. Ternyata sambal bawang Bu Rudy ini meski ngambilnya dikit, pedes banget di mulut, tapi di perut gak bikin melilit. Biasanya sih tipe sambel yang di “gongso” alias digoreng lagi dengan minyak yang agak banyak yang punya karakter kayak gini. Kalau gak salah, Bu Rudy juga punya sambal terasi dan jenis sambal lain, hmm… kapan-kapan kudu nyobain nih.

 

Untuk Udang Crispynya masdani beri nilai 7,5/10 deh, garingnya pas banget dengan level gurih yang muentok jedog, mendekati asin malah.. tapi pas banget kalo dimakan bareng sama nasi hangat dan untuk sambalnya dengan mantab nilai 8,5/10 keluar liwat pori-pori keringat masdani, aroma bawangnya kuat, dan meski pedes di mulut, masih aman buat perut, hehehe… :p

IMG_20170817_101948

dimakan sama nasi hangat, enak tenann….

Last, masdani mau ngucapin terimakasih banyak untuk kesempatannya buat Pesona Nusantara, selain bisa bikin makan nasi udangnya Bu Rudy keturutan, masdani jadi tahu bahwa buaaanyak kuliner-kuliner menarik yang masdani baru tahu di Nusantara ini. Bagi teman-teman yang mau kode voucher pesona nusantara, bisa memakai kode PESONAMASDANI dan dapatkan diskon 10% off dari total pemesanan kamu kawan :).

 

Sekian dan semoga bermanfaat ya, wasssalam…

 

Baca juga :

Tetap terhubung di :

Email : masdaniblog@gmail.com
Twitter : @masdaniblog
Google+ : masdaniblog
Whatsapp : 085645368883
Facebook : kemal.astrid
Fanspage : masdaniblog.com
instagram : Kemal Astrid

Iklan

Posted on 17 Agustus 2017, in Kuliner Review and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: