Iklan

Buka Puasa Bareng PT. MPM Distributor dan Blogger Jatim Bersama Adik-Adik Yayasan Nurani Mandiri

IMG_20170618_164914

Pak Bondan Selaku Head Division HC3 PT. MPM Distributor menyerahkan santunan secara simbolis kepada Bu Yani selaku perwakilan dari yayasan Nurani Mandiri.

masdaniblog.com – Assalamu’alaikum Kawan!, kemarin tepatnya pada hari Minggu, 18 Juni 2017 masdani berkesempatan mengikuti acara buka bersama bareng-bareng PT. MPM Distributor dan adik-adik dari yayasan Nurani Mandiri, Wonorejo, Surabaya. Bertempat di KFC A. Yani, acara yang berlangsung dari sore berjalan begitu meriah!, lha piye… tenyata adik-adik dari Nurani Mandiri ini syarat akan prestasi lho rek!, ada yang tampil Qasidah-an, mengaji, membaca do’a, bahkan ada yang unjuk kebolehan berceramah lho!, seru kan?, mari disimak jalannya acara yang meriah pol mentok jedok ini rek!.

Berangkat dari rumah masdani di Gresik ditemani matic andalan si Vario 125, masdani menuju ke KFC A. Yani yang terletak di Jl. A. Yani Surabaya dengan rute Gresik – Margo mulyo – HR. Muhammad – Kebon Binatang Surabaya – (Mampir Ngagel) – KFC A. Yani, dan tak diduga, lalu lintas di KBS macet puaraaaah kawan!, sepertinya masyarakat pada berbondong-bondong ngabisin duit tehaer nih, wkwkwkwk…..wajar sih, hari raya kurang seminggu soalnya.

Pukul 15:20 wib masdani tiba di lokasi, parkir dan bertemu beberapa kawan Jatimotoblog, ada Pak Sugi penceramahnya blog sugimasihada.com, Kang Uzi, Kang Rio, Kang Gesang, Kang Anang, Pak RT dan Kang Andy, cocok… sekalian silaturrahmi nih jadinya, hehe… beres salam-salaman, sambil menunggu adik-adik dari Yayasan Nurani Mandiri, masdani menikmati Live Music Performance yang sudah disiapkan oleh PT. MPM Distributor, bisa request lagu juga!, entah kenapa pas masdani ditawarin buat request lagu kok yang keluar lagu “Closer”, meriah sih… tapi gak ada nuansa ramadhannya blass… ajyur jumm.. wkwkwk.

Gak lama kemudian, sekitar 25an adik-adik yang dipimpin oleh Bu Yani dari Yasyasan Nurani Mandiri pun datang, mendadak suasana di KFC menjadi meriah dengan kehadiran bocah-bocah cilik sing lucu lucu iki… padahal acara belom mulai nih!, tapi tersirat kebahagiaan di raut muka mereka sambil bersenda gurau dengan teman-temannya. Pancene PT. MPM Distributor ki josss tenan lik!.

Host pun membuka acara dan disambung sambutan oleh Pak Bondan, beliau menyampaikan pentingnya dan esensi dari berbagi, serta mengenalkan teman-teman blogger serta media kepada adik-adik yang hadir… pasti asing bagi mereka tentang apa itu Blogger, tapi dengan penjelasan dari Pak Bondan, pasti salah satu dari mereka kelak akan terjerumus ke dunia Blogger ini, wkwkwk… Hobi-mu, sak karep-mu!.

Gantian giliran Bu Yani memberikan sambutan dan ucapan terimakasih atas kesempatan yang diberikan oleh PT. MPM Distributor (masdani too Pak! :D), eh lha kok pas di endingnya pake yel-yel yang disambut sahut-sahutan sama adik-adik kecil nan lucu itu, ramelah KFC A. Yani dengan sorakan yel-yel mereka, Asline poso gak sih kowe dek?, semangate pol-polan… hahaha. Kemudian secara simbolis, Pak Bondan menyerahkan santunan kepada Yayasan Nurani Mandiri agar bisa membantu operasional dan kebutuhan yayasan, plus bingkisan buat adik-adik kecil yang bisa dibawa pulang. Mesem-mesem jelas areke….

 

Eh lha kok berikutnya, ternyata ada penampilan unjuk gigi dari adik-adik Yayasan Nurani Mandiri, main Hadrah Banjari lengkap dengan terbang dan keplaknya, kemudian dilanjutkan Adek Elang yang membaca ayat suci Al-Qur’an, ditutup dengan ceramah dari Ustadzah cilik yang ueeeeetes pol,, Jan lucu pol rek pokoke!.

Acara dilanjut dengan bagi-bagi 100 takjil kepada pengguna jalan raya di depan KFC A. Yani karena waktu memang menunjukkan sudah pukul 5 sore, 20 menitan lagi buka nih… karena alasan keselamatan, adik-adik yayasan yang diajak berbagi takjil jelasnya yang udah agak gede sedikitt.. tapi ya masih kecil sih itungannya, kelas 6 SD kalo ndak salah… lha mereka semangat banget mbagi-mbagi takjilnya, emang sih, kudu ngimbangin semangatnya para pengguna jalan yang berebut menerima takjilan, wkwkwk….

Sambutan beres, unjuk gigi beres, bagi takjil beres, lah… tinggal sekarang kita bareng-bareng melaksanakan ibadah buka puasa mangan sego iwak pithik ngombe limun… Alhamdulillah…. semoga acara hari ini bisa bermanfaat dan barokah bagi semua yang mengikuti, aaamiiinn…..

Wassalam.

IMG-20170618-WA0117

Baca juga :

Tetap terhubung di :

Email : masdaniblog@gmail.com
Twitter : @masdaniblog
Google+ : masdaniblog
Whatsapp : 085645368883
Facebook : kemal.astrid
Fanspage : masdaniblog.com
instagram : Kemal Astrid

Iklan

Posted on 19 Juni 2017, in Events, Honda and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: