Iklan

Daily Archives: 27 April 2017

Safety Riding Course Oleh PT. MPM, Apa Itu?

 

IMG-20170423-WA0026

Team Safety Riding Trainee dari Jatimotoblog

 

masdaniblog.com – Assalamu’alaikum Bro Sist… sudah pada tahu belom apa itu Safety Riding Course?, atau malah udah ada yang nerapin di jalan raya tiap hari?, kalo iya bagus banget tuh… bagi yang belom tahu, Safety Riding Course adalah rangkaian pelajaran berkendara yang meliputi keamanan dalam berkendara.  Acara yang diadakan oleh PT. MPM selaku main dealer Honda Roda dua di Jawa Timur ini masih dalam satu rangkaian kampanye AHM #Cari_aman.

Read the rest of this entry

Iklan

Pandangan Pertama Yamaha R15 V3 di Gresik, Harga 36,5 Jt.

IMG_20170422_135347

Yamaha Motor Show di Bundaran GKB – Gresik

Masdaniblog.com – Assalamu’alaikum Mas Bro dan Mbak Sist…. Sepulang dari acara touring bareng Suzuki di hari Sabtu tanggal 22 April kemarin, Masdani tanpa sengaja melihat tenda Yamaha di pintu masuk komplek perumahan. Tertarik dengan tulisan “Servis gratis”, masdanipun mengunjungi venue tersebut setelah pulang dulu kerumah sambil membawa Mio J adek yang memang butuh sentuhan tangan dingin mekanik. Tak diduga, disana masdani ketemu Yamaha R15 V3 warna merah matte yang dipajang disalah satu tenda sporty. Langsung keluarin kamera, jeprat jepret… wes monggo didelok sampek entek bro…

Read the rest of this entry