Iklan

Press Release – Touring “T4klukkan Ba7asan” GSX-S150 Akhiri Perjalanan di Surabaya

 

Masdaniblog.com – Assalamu’alaikum Mas Bro dan Mbak Sist… Alhamdulillah banget, acara T4klukkan Ba7asan dari PT.SIS (Suzuki Indomobil Sales) telah usai dan berlangsung dengan sukses. Masdani sendiri sangat gembira karena turut diundang oleh PT. SIS dan merasakan gimana “Gila”nya performa DOHC Overbore dengan muntahan tenaga sebesar 19 Hp ini, benar-benar pengalaman yang RUUUAAAARRRR BIASAAA.,….!!!, ditambah medan jalan dan cuaca yang sangat menantang, sehingga sungguh komplit untuk dijadikan momen pengetesan GSX-S150 ini, bonus bisa bersilaturrahmi ke Blogger-blogger kondang tanah air dari Jawa Tengah.

 

Sambil menunggu tulisan di videonya selesai digodok di dapur masdaniblog.com, kawan pembaca bisa menikmati Press Release berikut terlebih dahulu.

 

Siaran Pers

Mas Tyo – Adventuriderz.com in Action

 

Jakarta, 22 April 2017 Jumat, 21 April 2017, rombongan touring GSX-S150 tiba di Surabaya sebagai titik akhir etape 3 perjalanan T4KLUKKAN BA7ASAN. Hadirnya rombongan di Surabaya sekaligus mengakhiri perjalanan GSX-S150 jelajah Jawa yang telah menempuh jarak sekitar 1.500 KM. Touring yang berlangsung sejak tanggal 17 April 2017 telah sukses membuktikan ketangguhan performa, durabilitas dan kelincahan manuver GSX-S150 dalam melewati berbagai macam jenis jalan dan hambatan yang dilalui rombongan.

 

Para peserta touring T4KLUKKAN BA7ASAN etape 3 mengambil rute Madiun – Surabaya via Bromo, dengan melalui Mojokerto, Pasuruan dan Bromo. Berbagai macam kondisi jalanan terbentang sepanjang perjalanan etape 3, mulai dari jalan berliku, berkelok, tanjakan, tanjakan menikung hingga jalan berlubang dilalui peserta touring T4KLUKKAN BA7ASAN. Rombongan sukses  melibas berbagai rintangan di jalan dengan GSX-S150 tanpa hambatan. Dengan mengandalkan mesin berkapasitas 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC), GSX-S150 benar – benar membuktikan performanya sebagai motor sport Real DOHC. Tenaga yang tak pernah habis membantu para peserta dalam melibas berbagai rintangan dalam perjalanan baik tanjakan, tanjakan berkelok dan lainnya. Dengan bobot paling ringan dikelasnya, yakni 130 kg, GSX-S150 sangat lincah dan mudah dikendarai selama perjalanan.

 

Ini Bromo lho, seriuss… 5 menit kemudian cerah padahal, sayang jadwal mepet.

 

Tak hanya menguji ketangguhan dan kehandalan GSX-S150, touring T4KLUKKAN BA7ASAN dilakukan dalam rangka 47 tahun usia Suzuki Motor di Indonesia. Tak kurang dari 75 riders berpartisipasi secara estafet dalam touring menempuh jarak sekitar 1.500 km dari Jakarta menuju Surabaya dari 17 hingga 21 April 2017. Perjalanan yang terbagi dalam 3 Etape tersebut berhasil membuktikan ketangguhan performa dan kehandalan manuver dari GSX-S150 dalam melalui berbagai rintangan perjalanan di ajang Jelajah Jawa kali ini.

 

Program Corporate Social Responsibility (CSR)

 

Selamat ya Pak dapet Skywave 250… semoga bermanfaat untuk anak didiknya.

 

Dalam rangka perayaan 47 tahun Suzki Motor di Idnonesia, Suzuki tak hanya melakukan touring T4KLUKKAN BA7ASAN untuk menguji GSX-S150. Pada rute etape 3, rombongan juga secara simbolis melakukan program donasi secara simbolis kepada SMK PGRI 3 Malang berupa pemberian unit Suzuki Skywave 250 sebagai unit pembelajaran. Donasi tersebut melengkapi donasi yang sebelumnya jga sudah diberikan selama perjalanan, yakni kepada SMK LPS 1 Ciamis, SMK Wiworotomo Purwokerto dan SMK Negeri 1 Ponjong, Yogyakarta. Dengan demikian, Suzuki telah mendonasikan total 4 unit motor bermesin 250cc dan 2 unit mesin 250 cc sebagai medium pembelajaran siswa – siswa SMK. Suzuki berharap dengan pemberia donasi tersebut dapat membantu proses pembelajaran siswa – siswa di bidang otomotif, sehingga dapat lebih terampil dan siap menghadpai dunia kerja.

 

Yohan YahyaDepartment Head of Sales & Marketing 2W PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan,

Kami bersyukur dan berterima kasih banyak kepada seluruh rekan – rekan Blogger dan Media serta pihak – pihhak lian yang nduncukung kesuksesan acara ini. Setelah memulai perjalanan sejak 17 April lalu, GSX-S150 terlah berhasil membuktikan ketangguhan performanya dan kelinchana manuvernya dalam menjawab tantangan menjelajah Pulau Jawa. GSX-S150 telah sukses menaklukan batasan sesuai tagline touring kali ini, T4KLUKKAN BA7ASAN. Kami berharap kesuksesan ini menjadi kado terindah dan milestone tersendiri terhadap perjalanan Suzuki di Indonesia, ucap Yohan saat menyambut rombongan di titik Finish di Surabaya.

 

Bonusnya nih,,, Opo ora kademen mbak…mbak… *ngakak.

Wassalam…

 

 

Baca juga :

Tetap terhubung di :

Email : masdaniblog@gmail.com
Twitter : @masdaniblog
Google+ : masdaniblog
Whatsapp : 085645368883
Facebook : kemal.astrid
Fanspage : masdaniblog.com
instagram : Kemal Astrid

Iklan

Posted on 25 April 2017, in Events, Press Release, Suzuki and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: