Iklan

Suzuki “Taklukkan Batasan” Jelajah Jawa, 47 Tahun Kiprah Suzuki, 25 GSX-S150, Menempuh 1.500 Km, Mampir Bromo Juga Bro!

Jaketnya udah nyampe duluan 😀

 

Masdaniblog.com – Assalamu’alaikum Bro Sist. Postingan kali ini Mas Dani buka dengan mengucapkan “Selamat Ulang Tahun Yang ke-47 Untuk Suzuki Indomobil Sales”, nah… dalam memperingati 47 tahun kiprah Suzuki di Indonesia, Suzuki menggandeng Media dan Blogger melakukan Touring Jelajah Jawa, menggunakan 25 motor yang lagi nge-Hits, GSX S150 dan akan menempuh 1.500 Kilometer jauhnya. Selain itu, juga ada CSR alias Corporate Social Responsibility di tiga tempat yang dilalui rombongan. Wes… ayo disimak bareng beritane rek…

 

 

Jakarta, 17 April 2017 – Sebagai produk baru yang tengah menjadi idola di masyarakat dan sekaligus menyambut 47 tahun usia Suzuki di Indonesia, Suzuki GSX-S150 menunjukan keunggulannya dengan melakukan touring bertema ‘Taklukan Batasan’ yang akan menempuh jarak sekitar 1.500 km dari Jakarta menuju Surabaya dari 17 hingga 21 April 2017. Sebanyak 25 unit GSX-S150 akan dipergunakan 75 rider yang berasal dari Media dan Blogger Nasional serta seluruh Provinsi di Pulau Jawa secara estafet. Ajang ini digunakan untuk menunjukan ketangguhan, akselerasi dan kenyamanan Suzuki GSX-S150 untuk digunakan sebagai kendaraan penjelajahan jarak jauh.

 

Perjalanan touring Suzuki GSX-S150 ‘Taklukan Batasan’ akan dibagi menjadi 3 etape utama yang akan melintasi 7 kota utama selama 5 hari. Adapun rute yang akan ditempuh setelah melakukan start dari Dealer Suzuki SMG Sunter, Jakarta Utara, rombongan peserta touring akan singgah di Garut, Baturaden, Jogjakarta, Madiun, Bromo dan berakhir di Surabaya.

Kekuatan mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berpendingin cairan dengan tenaga terbesar di kelasnya, dipadu dengan bobot yang paling ringan 130 kg yang mudah dikendalikan, memberikan modal awal yang lebih dari cukup bagi Suzuki GSX-S150 untuk melakukan penjelajahan jarak jauh dengan menyenangkan.

 

Touring dengan aksi sosial

Selain melakukan pembuktian ketangguhan Suzuki GSX-S150, para peserta juga diajak melakukan aksi sosial untuk berbagi kepada calon penerus Bangsa yang dikemas dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilaksanakan di tiga tempat yaitu Ciamis, Yogyakarta dan Malang. Suzuki akan mendonasikan unit sepeda motor dan mesin untuk 4 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) guna dimanfaatkan untuk keperluan belajar mengajar yang lebih komprehensif dan bisa memperkaya pengetahuan para murid SMK yang kelak akan menjadi profesional di bidang otomotif.

 

Seiji Itayama – Managing Director 2W PT. Suzuki Indomobil Sales

“Suzuki memilih aktivitas touring ‘Taklukan Batasan’ dari Jakarta hingga Surabaya untuk memberikan bukti ketangguhan dan kepuasan berkendara menggunakan Suzuki GSX-S150. Performa yang besar dan bobot yang ringan sangat menguntungkan saat digunakan untuk menaklukan beragam karakter jalur dan lintasan yang dilalui. Dengan touring ‘Taklukan Batasan’ ini, Suzuki GSX-S150 bersama teman-teman Media dan Blogger turut memberikan hadiah ulang tahun ke-47 yang berkesan dan bersejarah bagi Suzuki di Indonesia.” Tegas Seiji Itayama dalam memberikan sambutan sekaligus melepas rombongan touring.

 

Wah, uniknya juga cara Suzuki dalam merayakan Ulang Tahunnya,,, semoga acara berjalan lancar dengan cuaca cerah dan kedepannya menjadi tahun yang lebih baik untuk Suzuki. Ngemeng-ngemeng, Mas Dani udah sampai duluan kesana bareng (jaketnya) Suzuki lho Rek…. :hammer:.

 

Gunung Bromo dan Gunung Batok di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru

 

Baca juga :

Tetap terhubung di :

Email     : masdaniblog@gmail.com
Twitter   : @masdaniblog
Google+   : masdaniblog
Whatsapp  : 085645368883
Facebook  : kemal.astrid
Fanspage  : masdaniblog.com
instagram : Kemal Astrid

Iklan

Posted on 18 April 2017, in Events, Suzuki and tagged , , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: