Iklan

Launching All New Honda Scoopy FI di Surabaya Oleh PT. MPM, Harga 18 Jutaan, Dilengkapi 8 Fitur Baru dan Tanki Bensin Lebih Besar!

Prosesi Launching New Scoopy Bareng Pak Suwito – Presiden Director PT. MPM

 

Masdaniblog.com Assalamu’alaikum Mas Bro yang ganteng-ganteng dan Mbak Sist yang imut-imut… Pada hari Minggu, 16 April 2017 kemarin, Mas Dani mengikuti peluncuran motor baru dari AHM, apalgi kalau bukan Honda New Scoopy FI yang sudah diluncurkan secara nasional pada bulan maret lalu. Kali ini giliran Kotane Pahlawan alian Suroboyo yang merasakan langsung kemeriahan peluncuran New Scoopy FI ini. Dihadiri Live Music Performance dari band asli arek Suroboyo – Unlimited dan GAC (Gamaliel, Audreay dan Cantika). Meriah?, Pastine Rek…!!!.

 

New Honda Scoopy ini hadir dengan Styling baru yang Unique, Fashionable, Mesin berperforma dan Kaya fitur baru, Piye ora kaya?, 8 fitur baru disematkan ke New Scoopy FI ini Bro Sis!, Wedyaaan…. kelagepen Cak!. Fitur yang ditawarkan antara lain :

 

1. New LED Projector Lamp.

kalo dulu Scoopy cuma pakai single lamp projector yang dikawinin sama lampu Halogen, sekarang udah pake Dual LED Bro!.

Projie baru New Scoopy FI

yang lama pake halogen

2. New Combined Panel Meter

Panel indikator All New Soopy Fi ini dibagi menjadi dua bagian, sisi atas adalah Speedometer dengan tampilan analog, dan di sisi bawah berisi Odometer dan Fuelmeter dalam panel digital, Ciamik….!!!.

3. New Eco Indicator

Indikator ECO tersemat dalam panel Speedometer yang berfungsi menginformasikan kepada pengendara bahwa mode hemat bahan bakar sedang aktif.

4. New Closed Inner Rack

Hujan-hujan jadi aman naruh HP di “Laci” yang terletak di balik dek ini.

5. New Charger Soket

Selain naruh HP yang anti kehujanan, di Laci ini juga terdapat socket yang bisa digunakan untuk nge-Charge HP Bro-Sis juga!, Wueenak tenaan…

6. New 12 Inch Rims and Tire

Ini yang paling bikin Pangling… satu-satunya matic yang menggunakan Velg berdiameter 12″ jadi tampak imuuuut, cocok banget desainnya. Dilengkapi dengan ban Tubeless tapak lebar yang kayaknya sekarang udah jadi kewajiban tiap motor baru yang keluar. Ground clearance pun jadi 143mm.

7. New Anti Theft Alarm + Answer Back System

Motor gaul dan apik gak jarang jadi incaran maling, nah.. Dengan Alarm bersensor getar, New Soopy jadi lebih aman buat pemiliknya ketika diparkir di tempat umum. Remote pun menyatu dengan Answer Back System lho.

8. New Combi Brake System

Fitur yang bergunaaa banget pas parkir di tempat yag miring, menjaga motor tetap ditempatnya. Pengoperasian CBS pun gampang, cukup pake satu tangan, Simple lek..,.!!!.

 

Performa All New Honda Scoopy tak diragukan lagi kehandalannya, dilengkapi mesin 110c eSP (Enhanced Smart Power) yang mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien, meminimasi gesekan untuk mengurangi resiko energi terbuang peruma dan irit bahan bakar?, seberapa irit? nihh…. artikel terpisahnya

 

https://masdaniblog.com/2017/03/30/ini-spesifikasi-dan-varian-warna-the-new-honda-soopy-fi-bensinnya-irit-1-liter-untuk-619-km/

 

Fitur ISS alias Idling Stop System ini istimewa banget…. sangat membantu menghemat BBM saat berkendara. ISS akan otomatis aktif jika saklar ISS dinyalakan dan mesin sudah mencapai suhu ideal >60 derajat celcius. Fitur ini Mas Dani rasakan sendiri pas Mas Dani berkesempatan nyoba New Soopy FI bareng temen-temen Blogger dan Club Scoopy.

 

All New Honda Scoopy memiliki 8 varian warna baru, dibagi menjadi tiga tema, yakni Sporty, Stylish dan Playful. Varian Sporty menampilkan warna yang kuat dan kontras, sangat menarik perhatian dan memberi kesan energik, tersedia dalam 3 warna, Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black. Varian Stylish memberikan kesan elegan serta warna yang kalem diwakili Stylish Matte Brown dan Stylish Black. Yang terakhir, varian Playful memiliki 3 pilihan Playful White Blue, Playful Cream dan Playful White Green. Gambarnya ada disini nih…

 

https://masdaniblog.com/2017/03/30/ini-spesifikasi-dan-varian-warna-the-new-honda-soopy-fi-bensinnya-irit-1-liter-untuk-619-km/

 

Keunggulan yang terdapat di Scoopy membuatnya laris manis di segmen skutik retro modern. Sejak diluncurkan tahun 2010 di Jatim sampai saat ini peminatnya sangat besar, “Kehadiran All New Honda Scoopy ini makin menguatkan Honda sebagai market leader sepeda motor di Jatim. Leader di Segmen penjualan tipe skutik dan leader di skutik untuk segmen retro modern”, Kata Suwito.

 

 

Skutik memang menyumbang 85% dari penjualan keseluruhan PT. MPM, dengan masuknya New Scoopy ini, ditargetkan dapat mengerek penjualan Honda sebesar 2-3%. Dan sejak diperkenalkan pada bulan maret kemarin, penjualan New Scoopy mampu menyentuh angka 5.500 unit, dengan rincian 3.000 unit sudah di tangan konsumen dan 2.500 unit indent.

 

Tipe Sporty diminati 55% konsumen, disusul Stylish 25% dan Playful 20%. Target penjualan New Scoopy sekitar 13.000 – 15.000 unit perbulan Bro Sis menurut Pak Abdy selaku Kepala Divisi Penjualan PT. MPM. Dan untuk Jawa Timur, ALL New Honda Scoopy CBS – ISS dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Surabaya Rp 18.520.000 atau lebih mahal Rp 550.000 dari seri sebelumnya, Worth it?, tentu saja Bro Sis!, fitur segambreng gitu cuma mengalami kenaikan Rp 550.000 itu gak sebanding banget,,, bisa-bisa diatasnya :p.

 

https://masdaniblog.com/2017/03/30/honda-genuine-accessoris-hga-untuk-new-scoopy-fi-bikin-kegantengan-naik-300/

 

 

Kemeriahan di Launching All New Honda Scoopy

Hiburan musik yang menarik dan menghibur dari Group Band Surabaya, Female DJ sampai Nasional GAC hadir juga dalam peluncuran di Royal Plaza Surabaya, Sepuluh konsumen yang terpilih dari pemenang sosmed dan pengguna Scoopy yang beruntung akan mengikuti Meet and Greet bersama GAC. Test Ride All New Honda Scoopy juga dihadirkan, ada juga lomba Photo COntest yang berhadiah menarik dan tak lupa, konsumen pemegang kartu One Heart Card bisa mengikuti Lucky Dip dengan berbagai macam hadiah.

 

Video Prosesi Launching dan hiburan oleh Band Surabaya.

 

 

Sekian, semoga bermanfaat… Wassalamualaikum, Wr. Wb.

 

 

Baca juga :

Tetap terhubung di :

Email     : masdaniblog@gmail.com
Twitter   : @masdaniblog
Google+   : masdaniblog
Whatsapp  : 085645368883
Facebook  : kemal.astrid
Fanspage  : masdaniblog.com
instagram : Kemal Astrid

Iklan

Posted on 18 April 2017, in Events, Honda and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: