Iklan

Bengkel Resmi Suzuki Tutup?, Tenang… Sekarang Ada Bengkel Mitra Suzuki Yang Melayani Penjualan Parts dan Servis Lho…

Masdaniblog.com – Assalamualaikum Bro Sist… adakah dari pembaca masdaniblog.com sekalian yang jadi penyemplak Suzuki?, pasti gak asing dengan fenomena tutupnya beberapa dealer resmi Suzuki dikotamu. Berbagai latar belakang menjadi alasan dibalik tutupnya dealer dengan logo S ini sempet membuat hati konsumennya was-was karena akan kesulitan mendapatkan layanan purna jual, Lha piye,,, nek tutup apene servis nak ndi???. Ternyata, baru-baru ini Suzuki membuat terobosan yang menguntungkan konsumen terkait hal ini. Wah… bisa bahagia lagi konsumen Suzuki. Seperti apa kebijakannya?.

 

Mekanik-mekanik eks bengkel resmi yang tutup, diajak kerjasama oleh Suzuki sebagai perpanjangan tangan oleh PT. SIS (Suzuki Indomobil Sales), mereka rata-rata kembali bekerja di bengkel umum, atau malah bikin bengkel sendiri. Nah, hal tersebut dimanfaatkan oleh Suzuki sebagai peluang untuk tetap bisa melayani konsumennya. Mas Bro dan Mbak Sis sekalian tinggal masuk ke Website http://www.suzuki.co.id atau klik disini untuk melihat daftar bengkel rekanan PT. SIS.

 

Layanan yang diberikan pun cukup beragam, ada yang penjualan unit, ada yang penjualan sparepart hingga Body and Paint Shop. Cara penggunaan fitur website ini ukup mudah, hampir sama seperti jika kita mengakses website spareparts Suzuki yang pernah masdani tulis bulan lalu.

 

Pertama, setelah masuk ke website suzuki.co.id, Masuk ke pilihan menu Dealers.

Kemudian tinggal pilih untuk Jenis kendaraan, apakah motor atau Mobil, kemudian Katagori layanan yg akan dipilih (penjualan, servis, spareparts, dll),

Tampilan PC

tampilan android

pilih kota tempat tinggal kamu atau kota besar terdekat.

Kemudian, akan muncul hasil pencarian seperti diatas, tinggal klik dapatkan petunjuk arah, maka Bro Sis akan dipandu ke lokasi bengkel tersebut dengan aplikasi Maps.

Sedikit tips dalam membeli parts, kamu bisa masuk ke eparts.suzuki.co.id untuk mengetahui kode parts dan harganya. Jadi ketika sudah sampai di toko, tinggal sebutin aja kode parts/nama partsnya.

 

https://masdaniblog.com/2017/03/22/cari-sparepart-atau-aksesoris-suzuki-gampang-disini-tempatnya/

 

Sekian kawan dan semoga bermanfaat…

 

Baca juga :

Tetap terhubung di :

Email : masdaniblog@gmail.com
Twitter : @masdaniblog
Google+ : masdaniblog
Whatsapp : 085645368883
Facebook : kemal.astrid

Iklan

Posted on 12 April 2017, in Suzuki and tagged , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: