Iklan

#ArgentinaGP 2017 : Vinalez Tercepat di FP1 dan FP2, Rossi Tertinggal Jauh di Belakang

Masdaniblog.com – Assalamu’alaikum Bro Sist, akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga, MotoGP 2017 yang bertempat di sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina akan menjadi pusat perhatian jutaan fans penggemar balapan motor nomor wahid di dunia ini pada Senin, 10 April mendatang. 
Pada hasil Free Practice 1 dan 2 yang berlangsung semalam, lagi-lagi Maverick Vinalez kembali menjadi yang tercepat dengan Yamaha M1 nya, berbeda nasib dengan rekan se-timnya, Valentino Rossi yang konsisten di urutan 16. 
Seperti pada #QatarGP 2017 kemarin, Vinalez mampu mendominasi urutan teratas Free Practice dan Qualification Session, seperti yang Mas Dani tulis disini, apakah akan menjadi pertanda bahwa Vinalez bakal keluar kembali menjadi juara di #ArgentinaGP 2017 ini?, Feeling Mas Dani kok iya ya… :D. 

Tidak hanya Jorge Lorenzo saja ternyata yang harus berkutat dengan adaptasi motor baru di 2017 ini, rekan se-tim Vinalez, Valentino Rossi juga mengalami hal serupa hingga harus berada di posisi 16 pada FP1 dan FP2 di ArgentinaGP ini, seperti yang dilansir MotoGP.com, Rossi harus mati-matian menyesuaikan diri dengan sasis baru YZM1 nya. Rangka M1 yang baru didesain lebih tinggi dari M1 2016, ditambah ban Michellin yang  kurang cocok dengan gaya berkendara Rossi yang doyan Late Braking. Ketika ditawari menggunakan Sasis 2016, Rossi menolak, karena sasis ini adalah hasil pengembangan para insinyur Yamaha untuk hasil yang lebih baik, kalo tidak salah, sasis M1 2016 juga sekarang digunakan oleh tim-tim satelit mas Bro, yang notabane satu garis dibawah tim pabrikan. 
jadi bisa Bro Sis tebak, bagaimana performa si VR46 di #ArgentinaGP besok lusa. Ya… Mudah-mudahan pengalaman dan Skill Rossi nanyak berperan sehingga bisa menapilkan balapan yang menghibur besok. 

Berikut hasil lengkap FP1 dan FP2 #ArgentinaGP 2017 yang Mas Dani Screenshot dari aplikasi Dorna MotoGP di Android. 


Dan untuk FP2 hasilnya :

Baca juga :

Tetap terhubung di :

Email : masdaniblog@gmail.com
Twitter : @masdaniblog
Google+ : masdaniblog
Whatsapp : 085645368883
Facebook : kemal.astrid

Iklan

Posted on 8 April 2017, in MotoGP and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: