Iklan

Stop Press : Selamat Atas Rekor Muri Untuk Suzuki GSX-S150!

Masdaniblog.com – Assalamualaikum Kawan setia pembaca Masdaniblog.com. Masdani baru aja dapat kabar dari Public Relation Suzuki 2 Wheeler bahwasannya pada acara Njengatz bareng di OTOBURSA Tumblek Blek yang digelar pada 1-2 April kemarin, Suzuki sukses memecahkan rekor muri untuk Peserta Wheelie Terbanyak!, yakni 50 motor dengan GSX-S150 Kawan!, Pancene njengatz tenan GSX iki….

 

Melakukan Wheelie gak  segampang kelihatannya lho kawan, antara Biker dengan motornya kudu sinkron, Biker kudu memiliki Skill yang didapatkan dari pengalaman dan latihan, dan tentu saja motornya harus menunjang.  Berikut berita komplit dari Press Release Suzuki :

 

Jakarta, 1 April 2017 – Menyambut antusiasme publik terhadap ajang bursa dunia otomotif yang terselenggara dengan nama OTOBURSA Tumplek Blek 2017 (1 – 2 April 2017) di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan rentetan aktivitas seru dan menegangkan yang menghibur pengunjung serta sanggup memecahkan rekor MURI untuk kegiatan yang melibatkan penggunaan sepeda motor.

Suguhan Atraksi Freestyle Suzuki GSX-S150 Pecahkan Rekor MURI

Keyakinan para freestyler Indonesia terhadap sosok Suzuki GSX-S150 menggiring mereka untuk berani melakukan aksi-aksi sulit dan menegangkan secara masal di hadapan publik. Tampilan sporty dan performa mantab Suzuki GSX-S150 menjadi modal dasar 50 orang freestyler motor melakukan beragam atraksi menantang seperti wheelie secara serentak menggunakan 50 unit Suzuki GSX-S150 yang masih dalam kondisi standar pabrikan. 50 orang freestyler yang menjadi peserta merupakan pemuda-pemuda terlatih yang memang sudah berpengalaman melakukan atraksi berbahaya di atas motor.

 

 

Yohan Yahya – Sales & Marketing Department Head PT. SIS

Kami ingin menunjukan keunggulan dari produk GSX-S150 yang memiliki keunggulan dari sisi bobot yang ringan, handling yang mumpuni dan proporsi kendaraan yang didesain khusus untuk pasar Indonesia. Sehingga sangat mudah dan nyaman dikendarai, termasuk ketika digunakan untuk melakukan aksi freestyle.

 

Atraksi yang menegangkan dan menghibur tersebut tidak hanya disaksikan oleh pengunjung Otobursa  Tumplek Blek 2017 saja, namun juga dipantau langsung oleh tim MURI (Museum Rekor Indonesia) yang akan memastikan pelaksanaan freestyle menggunakan 50 unit Suzuki GSX-S150 tersebut benar-benar berhasil memecahkan dan mencatatkan rekor baru di MURI dengan target ‘Aksi freestyle motor dengan jumlah peserta dan sepeda motor terbanyak menggunakan satu tipe motor dalam waktu bersamaan’.

 

 

Melalui atraksi freestyle tersebut menunjukan kemampuan Suzuki GSX-S150 yang terbukti sangat ringan dan mudah untuk digunakan oleh siapapun baik penguna sehari-hari maupun pelaku freestyle yang mengutamakan kelincahan dan kestabilan dalam melakukan aksi spektakuler.

 

Sekian, salam Njengatz…!!!. (Masdani)

 

Baca juga :

Tetap terhubung di :

Email : masdaniblog@gmail.com
Twitter : @masdaniblog
Google+ : masdaniblog
Whatsapp : 085645368883
Facebook : kemal.astrid

Iklan

Posted on 3 April 2017, in Events, Suzuki and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: