Iklan

Pakai Tas Anyaman Tradisional, Bule Ini Jadi Viral

Masdaniblog.com – Assalamu’alaikum Bro Sist, saat ini lagi viral jepretan dari salah seorang Netizen yang belom tau sumbernya, menunjukkan seorang Bule sedang menggendong tas Anyaman Tradisional ke Pusat Perbelanjaan, terlihat dia sedang di kasir J.Co sambil mencangklong tas yang identik dengan benda jadul, kuno, bau pasar, dengan pedenya.



Mungkin, bule tersebut melihat tas ini sebagai barang yang bernuansa Ethnic banget, dan dia menyukaianya. Gak salah juga sih….

Sejak jaman dahulu kala, nenek moyang kita sudah diet kantong plastik jauh sebelom menteri lingkungan kita menggalakkan kampanye tersebut. Buyut kita selangkah lebih maju ya tetnyata Bro Sist… 😀

Kira-kira ibu-ibu sosialita jaman sekarang lebih memilih tas anyaman tradisional kita atau produk bule macem Channel, Hermes, D&G yak?, wkwkwk… Bule aja lebih milih yg tradisional lho.

Menurut Mas Dani, kelebihan tas anyaman tradisional ini selain memiliki nuansa Etnik yang kental, tas ini juga memiliki fitur sbb:

  • Waterproof, terbuat dr anyaman mika
  • Copetproof, maling lebih milih yang bermerk, tul gak?
  • Gede, batagor 30 bungkus mah enteng aja masuk.
  • Murah
  • Coraknya warna-warni
  • Mulai trend di kalangan bule 😂

Sekian artikel ringan di hari libur ini,  semoga bermanfaat…
Baca juga :

Iklan

Posted on 28 Maret 2017, in Serba-Serbi and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: