Iklan

Hasil Race MotoGP Qatar 2017 : Vinalez 1, Rossi 3, Marquez 4, Pedrosa 5, Debut Lorenzo Dengan Ducati di 11


Masdaniblog.com – Assalamu’alaikum Bro Sist… Akhirnya hasil Race MotoGP Qatar pagi tadi keluar. Dipenuhi bumb-bumbu balapan yang sangat menarik untuk pembuka balapan seri 2017 ini, Vinalez yang mengawali debutnya di Yamaha Movistar keluar sebagai juara, sedangkan rekan se timnya Valentino Rossi juga se podium dengan Vinalez di posisi tiga, bersama dengan A. Dovisiozo dari Pramac Ducati di Posisi kedua.
Juara dunia tahun kemarin, Marc Marquez harus puas di posisi ke 4 bersama rekan se timnya, Dani pedrosa di Posisi ke lima. Kebalikan dari debut sukses Vinalez, sepertinya Lorenzo harus terus beradaptasi menjinakkan Desmo-nya karena finish di posisi 11.


Balapan pagi ini sungguh-sungguh menarik, rebutan Pole  Position selama 10 lap pertama penuh dengan aksi, diwarnai dengan Ndlosornya Zarco yang sempat memimpin dan A. Iannone dari Suzuki.


Race Qatar ini lapnya dipangkas menjadi 20 lap saja karena pertimbangan kondisi cuaca, namun untuk Warming up Lap nya digandakan menjadi dua lap. Benar saja, setelah finish, tak lama kemudian hujan turun di Sirkuit Losail. Faktor cuaca ini juga yang membuat Dovi gambling dengan pilihan bannya, “Saya menggunakan ban tipe soft untuk race kali ini, gambling memang.. Tapi hal itulah yang bisa membuat saya podium“, ujarnya. Dia memang menjaga pace balapannya sebaik mungkin agar ban soft yang dia gunakan bisa bertahan. Namun Maverick Vinalez dengan ban yang lebih keras dan pace lebih bagus memang pantas di depan.

Sedangkan Rossi malah tidak percaya dia bisa podium dengan Vinalez rekan se timnya. “Saya tidak percaya dengan hasil balapan tadi, jika Saya disuruh bertaruh untuk diri Saya sendiri, Saya tidak alan bertaruh. Ya.. Mungkin hanya sepuluh euro saja”, ucapnya sambil ngakak. Ealah Mbah….




Last, Masdani mengucapkan selamat kepada kalian bertiga dan terimakasih sudah menyajikan balapan yang menarik. Selamat juga untuk Aleix Espargaro yang sudah membawa Aprillia menjadi juara Satelit di QatarGP ini.
Sampai jumpa di Gran Premiero Motul De la Republic Argentina 9 April besok Guys!.

Baca Juga :

Tetap terhubung di :

Email : masdaniblog@gmail.com
Twitter : @masdaniblog
Google+ : masdaniblog
Whatsapp : 085645368883
Facebook : kemal.astrid

Iklan

Posted on 27 Maret 2017, in MotoGP and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: