Iklan

Debut Lorenzo di Ducati : Menjinakkan Desmo-engine Bukan Perkara Mudah

Masdaniblog.com – Assalamu’alaikum Bro Sist… Gimana yang habis nonton Sesi Premiere MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuit Losail – Qatar?, puas kah?, bagi yang belom, bisa baca review disini.


Yang akan Masdani bicarakan disini adalah Jorge Lorenzo, ayo kita ngerasani si Spartan ini sedikit.
Melihat performanya semalam yang tidak cukup bagus (dedel duel), Memang bukan berita yang bagus untuk Lorenzo, tapi di sudah tahu hal itu dan memang menjadi PR untuk diperbaiki. Karakter motor Yamaha M1 dengan Ducati amat jauh berbeda, hal ini sudah terlihat semenjak Free  Practice satu, dua dan tiga di Losail kemarin. Dia hampir tidak pernah masuk ke lima besar. Ditambah dengan cuaca yang kirang sip, komplitlah pemderitaan Sang Spartan.

Balapan kali ini sangat rumit dalam segala hal, Saya memulainya dengan bagus namun ketika di lap awal, terlalu sering melebar dan kehilangan posisi di depan. Hal ini memaksa saya untuk mengejar kedepan. Saya menemukan pace berkendara yang bagus namun sayangnya di akhir lomba saya merasa kurang PD dengan Grip dan motor Saya entah menjadi lebih sulit dikendarai hingga saya harus melambatkan pace saya dan tidak bisa masuk 10 besar. Saya tetap optimis meski debut pertama dengan Ducati tidak sesuai harapan. Kita baru memulainya dan ada banyak hal yang harus dilakukan.

Itulah alasan Lorenzo ketika diwawancarai motogp.com.
Lorenzo harus benar-benar bekerja keras jika ingin memperbaiki posisinya, mungkin dengan sharing pada rekan se team-nya, Andrea DesmoDovisiozo yang terbukti mampu membawa Ducati ke Podium Losail.

 

Sekian, terimakasih.

 

Baca juga :

Tetap terhubung di :

Email : masdaniblog@gmail.com
Twitter : @masdaniblog
Google+ : masdaniblog
Whatsapp : 085645368883
Facebook : kemal.astrid

 

Iklan

Posted on 27 Maret 2017, in MotoGP and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Jago kenceng….👍😎

    ——————————–

    Klik 👉👉 Ubah Kamera Jadulmu dengan FlashAir, agar tekoneksi Wifi di Smartphonemu !! http://potretbikers.com/2017/03/27/ubah-kamera-jadulmu-dengan-flashair-agar-tekoneksi-wifi-di-smartphonemu/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: