Iklan

Rezha Dirga : Bonek Jalan Kaki Jakarta – Surabaya Untuk Memenuhi Nadzarnya. 

Masdaniblog.com – Assalamu’alaikum Bro Sis, penasaran sering muncul di timeline FB Mas Dani, akhirnya kok jadi pengen ngangkat kisah Cak Rezha ini jadi artikel, bukan karena kegilaannya sih, tapi karena tanggung jawabnya dalam melaksanakan Nazar yang beresiko besar.
Ketika Persebaya kembali ke Divisi Utama Liga Indonesia, berita ini membuat gembira para Bonek di Indonesia, begitu juga Cak Rezha Dirga, Boneker asal Depok ini sudah bernazar akan Jalan Kaki Jakarta Surabaya ketika berita ini turun. Dan bener-bener melaksanakan nazarnya.

Cak Rezha berangkat pada 3 Pebruari 2017 dan update terbaru pagi ini dari pantauan FB Group Gresik Sumpek, dia sudah tiba di Alun-Alun Lamongan. Sebelumnya dari Group Gresik Sumpek Masdani juga memantau perkembangan Cak Rezha ini,

Banyak dukungan yang diperoleh Cak Rezha baik secara materiil dan moril, seperti dukungan dari para komentator FB yang terus menyemangati dan mendoakan Cak Rezha agar selalu semangat dan tetap sehat.

Dalam menempuh perjalanan Jakarta – Surabaya ini, Cak Rezha mengambil jalur Pantura, hingga Jawa Tengah dia turun ke Selatan mengarah ke Solo dan melanjutkan ke arah timur hingga Surabaya. Jika lelah, dia berhenti di Spbu atau mushalla untuk mengisi kembali tenaganya sebelum memulai lagi perjalanan.

Tetap semangat Cak Rezha!, semoga tetap sehat dan selalu dalam lindungan-Nya.
Baca juga :

Iklan

Posted on 25 Maret 2017, in Serba-Serbi and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: