Iklan

Daily Archives: 25 Maret 2017

Rezha Dirga : Bonek Jalan Kaki Jakarta – Surabaya Untuk Memenuhi Nadzarnya. 

Masdaniblog.com – Assalamu’alaikum Bro Sis, penasaran sering muncul di timeline FB Mas Dani, akhirnya kok jadi pengen ngangkat kisah Cak Rezha ini jadi artikel, bukan karena kegilaannya sih, tapi karena tanggung jawabnya dalam melaksanakan Nazar yang beresiko besar.
Ketika Persebaya kembali ke Divisi Utama Liga Indonesia, berita ini membuat gembira para Bonek di Indonesia, begitu juga Cak Rezha Dirga, Boneker asal Depok ini sudah bernazar akan Jalan Kaki Jakarta Surabaya ketika berita ini turun. Dan bener-bener melaksanakan nazarnya.

Read the rest of this entry

Iklan

Hasil Free Practice 3 MotoGP Qatar 2017 : Vinalez Kembali Pole Position, Rossi Melorot ke Posisi 13, Suzuki Nyerodok ke Posisi 2

Masdaniblog.com – Assalamu’alaikum Bro Sis… Dalam sesi Free practice ke tiga semalam, Vinalez kembali merebut Pole Position kedua kalinya setelah sempat disalip oleh Scott Redding pada FP2. Sedangkan rekan se timnya,  Valentino Rossi,  yang sempat masuk sepuluh besar pada FP2 malah terlempar ke posisi 13 di FP3 ini.


Suzuki yang sebelumnya belom nongol di 5 teratas, tiba-tiba nyeruduk ke belakang Vinalez dengan selisih waktu 0.1 detik pada posisi kedua dengan Rider Andrea Iannone.

Kira-kira ada apa dengan para pembalap MotoGP di 2017 ini ya?, kok belom nemu ritme yang pas sepertinya. Tapi Mas Dani yakin, justru ini nanti yang bikin balapan di Losail jadi seru, saling salip rebutan podium dan gak ada yang Touring sendiri di depan. Hehe…




Sekian Kawan, semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk menyaksikan FP 4 dan Qualifikasinya besok yak… Siap siap begadang nih.. Hhe.
Wassalam.

Baca juga :

Tetap terhubung di :

Email : masdaniblog@gmail.com
Twitter : @masdaniblog
Google+ : masdaniblog
Whatsapp : 085645368883
Facebook : kemal.astrid