Iklan

Lagi, Beli Motor Cash Pake Coin. Emang Lagi Ngetren atau Bukti Kalo Menabung Memang Bermanfaat? 

Masdaniblog.com – Assalamualaikum Kawan… Udah lama gak Update lewat WordPress for Android nih, sekalian mau bikin tulisan yang baru aja terjadi di 23 Maret ini. Tepatnya di Dealer SMG Suzuki Gadang, Malang, Jawa Timur. Masih inget kejadian beberapa waktu lalu tentang konsumen yang membeli CBR150RR dengan uang koin?, sekarang terjadi juga pada Suzuki GSX R 150.

Dari Group FB Suzuki GSXR150 yang Mas Dani ikuti, postingan akun Eka Istiani ini menunjukkan tak kurang dari 5 orang yang sedang menghitung koin-koin sebanyak 28juta dengan berat mencapai 9kg. Kurang ga sih menurut Mas bro mbak sis sekalian kalo cuma 9kg?.

Jadi dari sejak si konsumen kelas 3 SMA, dia udah nabung hingga kuliah untuk membeli barang yang diinginkan, mungkin pas Si GSXR150 ini Mbrojol, dianya suka, lalu pecah tabungan deh. Hehe… Dealer SMG Gadang juga patut di apresiasi karena mau menerima konsumen dan melakukan penghitungan manual koin-koin yang jumlahnya kayaknya ribuan tersebut, agak gak lazim tapi tetep sah kok alat tukar tersebut.
The Power of Coin. 

Jika sendiri banyak yang memandang sebelah mata, 

Jika bersama-sama bisa menjadikan mimpi jadi nyata. 


Sekian, semoga bisa diambil hikmah dan pelajaran dari postingan diatas dan tentunya semoga bermanfaat kawan.. Wassalamualaikum, Wr. Wb.

Baca juga :

Tetap terhubung di :

Email : masdaniblog@gmail.com
Twitter : @masdaniblog
Google+ : masdaniblog
Whatsapp : 085645368883
Facebook : kemal.astrid

Iklan

Posted on 23 Maret 2017, in Tak Berkategori. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: