Iklan

Daily Archives: 2 Maret 2017

Peluncuran Resmi Suzuki GSX-R150 & GSX-S150 Surabaya Bikin Heboh!

launching-bekasi_2

Launching di Bekasi

Jakarta Setelah sukses dengan melaksanakan peluncuran resmi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di Cilandak Town Square, Jakarta pada 18 Februari 2017 lalu yang dihadiri oleh Vlogger ternama, Den Dimas. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus melakukan strategi pemasarannya dengan melakukan launching regional di sebanyak 5 lokasi di luar Jakarta, mulai dari tanggal 25 Februari 2017 seperti yang diadakan di kota Bekasi dan Surabaya.

Sesuai dengan agenda roadshow launching regional Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 yang telah dipersiapkan, SIS melansir kembali jadwal terkini sesuai dengan lokasi kota yang bisa dihadiri oleh publik unttuk memuaskan rasa penasarannya terhadap Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Berikut adalah jadwalnya :

Surabaya

Bekasi

Semarang

Bandung

Makassar

25 Februari 2017

25 Februari 2017

4 Maret 2017

11 Maret 2017

18 Maret 2017

Selain itu Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 juga akan hadir di 39 kota lainnya di Indonesia.

launching-bekasi

Helm putih siapa hayoo…?

GSX 150 series bikin heboh warga Surabaya

launch-gsx-150-surabaya-6

Launching Surabaya, meriah!

Suzuki menjadi magnet kuat bagi ribuan publik yang telah hadir di Parkir Timur Delta Plaza, Surabaya pada tanggal 25 Februari 2017. Terlebih dengan kehadiran GSX-R150 dan GSX-S150 yang memang sudah dinanti-nanti oleh arek  Surabaya dan sejumlah warga Jawa Timur lainnya. Hadirnya brand ambassador GSX yaitu Hamish Daud dan Anindya Putri yang terlibat dalam beragam rangkaian kegiatan memberikan semangat dan antuasiasme bagi pengunjung.

launch-gsx-150-surabaya-4

Hamish Daus & Anindya Putri, pilih yang mana?

Selain itu, kegiatan yang tidak kalah seru lainnya juga diadakan seperti city touring GSX, test ride, modification contest, photo contest, pertunjukan musik hingga baazar. Khusus bagi pengunjung yang melakukan pembelian GSX-R150 maupun GSX-S150 di lokasi tersebut dalam periode 25 Februari hingga 3 Maret 2017 berhak mendapatkan helm, jaket maupun sepatu ekslusif untuk meningkatkan penampilan saat berkendara.

launch-gsx-150-surabaya-1

Di wilayah Jawa Timur sendiri Suzuki GSX-R150 dijual dengan harga perkenalan Rp 28.900.000,- dan GSX-S150 dijual dengan harga perkenalan Rp 24.900.000,-. DP terjangkau hanya 1,5 juta berlaku sepanjang pameran di Surabaya. Malahan, pas Mas Dani disana sempet ditawarin cuma bayar Rp 100.000, motor udah siap dikirim lho!, Nekad tenan….

City touring bersama artis menuju launching Suzuki GSX 150 series

launch-gsx-150-surabaya-2

Anindya Putri make GSX S cocok juga

Bertepatan dengan waktu pelaksanaan launching GSX-R150 dan GSX-S150 di Surabaya, SIS juga menggelar kegiatan serupa di Summarecon Mall Bekasi dan melanjutkan pameran hingga 3 Maret 2017. Keunikan pada kegiatan launching di Bekasi adalah keikutsertaan brand ambassador Den Dimas serta artis Tanah Air yaitu Ananda Omesh dan Gading Martin yang bersemangat mengikuti City Touring menggunakan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di jalanan Bekasi guna mengajak warga Bekasi hadir di acara launching.

launch-gsx-150-surabaya-5

City Touring menjadi ajang perkenalan ke publik

Harga perkenalan unit GSX-R150 dan GSX-S150 pun sama dengan wilayah DKI Jakarta yaitu Rp 27.900.000,- (GSX-R150) dan Rp 23.900.000,- (GSX-S150), ditambah promo DP 1,5 juta memberikan kemudahan bagi calon konsumen untuk segera memiliki GSX idamannya.

Oiya, Harga perkenalan hanya berlaku hingga akhir Maret aja, jangan sampai kelewatan buat yang berminat Kawan!.

Baca juga :

Tetap terhubung di :

Email : masdaniblog@gmail.com
Twitter : @masdaniblog
Google+ : masdaniblog
Whatsapp : 085645368883
Facebook : kemal.astrid

Iklan

Kanibal Part Suzuki GSX S 150, Sekarang GSX R 150 Punya Standar Tengah dan Tuas Transmisi Ramah Sepatu

gsx-s-r

Face to Face GSX-R150 – GSX-S150

Masdaniblog.comAssalamualaikum, Suzuki GSX R 150 dan saudaranya GSX S 150 memang berasal dari satu basis… jadi sangat mungkin keduanya untuk saling tukar parts. Beberapa waktu yang lalu, Mas Dani gak sengaja nemu postingan salah satu member Page FB Suzuki GSX R 150 yang menunjukkan si GSX R dipasangin Standar Tengah milik saudaranya, GSX S. Memang banyak yang bilang gak cocok sih Gan, masa’ motor Sport Fairing ada standar tengahnya?, selain itu tuas pengungkit GSX R yang model ungkitan, diganti juga dengan milik GSX S yang model injak depan – belakang agar sepatu awet, masuk akal sih… Yuk mari lihat biaya dan parts apa aja yang dibutuhkan buat saling “kanibal” GSX bersaudara ini Gan!.

Read the rest of this entry