Iklan

Jok Moge Dedel Duel, Anjing Disidang Pemiliknya

fb_img_1488260238512

Ajyur Jum…..

masdaniblog.comAssalamualaikum Kawan, kira-kira apa yang kamu rasakan ketika motor kesayangan kamu jadi bahan “mainan” binatang peliharaan dirumah sampe rusak?, pasti bikin mrebes mili alias sedih. Hal ini terjadi beneran lho Kawan, dari FP salah satu group yang Mas Dani ikutin, seorang Owner moge Kawasaki Z800 ini harus merelakan jok motornya ancur lebur dedel duel sampe ndak berwujud gara-gara dibikin mainan peliharaannya, 7 ekor anjing Beagle.

fb_img_1488260244026

Kandangin

Padahal, oleh sang pemilik moge tersebut motor udah dikandangin, biar aman dari jangkauan anjing-anjing Beagle yang imut tadi, lha kok yang namanya apes, mau gimana lagi… tetep jok kawasaki Z800 yang harganya gak bisa Mas Dani cek di website Kawasaki ini menjadi korbannya. Endingnya, sang pemilik “menyidang” anjing-anjing lucu tadi… kok yo bisa baris satu-satu lucu tenan…

fb_img_1488260232873

Kira-kira ngomong apa tuh ownernya?

Akhir kata, mari kita ambil hikmah dan pelajaran dari kejadian ini, merawat barang kesayangan memang kudu ekstra hati-hati dan perhatian agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, tapi juga jangan terlalu nemen-nemen mencintai hal-hal duniawi biar tidak kebablasan… semua hal yang berlebihan tidak baik bukan?.

sekian, semoga bermanfaat.

Wassalam.

Credits to : owner’s picture

Baca juga :

Tetap terhubung di :

  • Email : masdaniblog@gmail.com
  • Twitter : @masdaniblog
  • Google+ : masdaniblog
  • Whatsapp : 085645368883
  • Facebook : kemal.astrid
Iklan

Posted on 28 Februari 2017, in Serba-Serbi and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. Wakakak tersangkanya anjing

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: