Iklan

Icip Kuliner : Nasi Sambel Mas Yudi Gresik

image

Sambala sambala sambaladoo

Masdaniblog.com – Sambal memang doyanan Masdani, mulai sambal yang sebagai pelengkap makanan saja (baca : gak pedess blass..) sampai sambal yang bikin Masdani muntah darah saking pedesnya.. Literally. Kalau di Sego Sambel Mas Yudi ini, masuk katagori mana?, Let’s cekidot…

image

Mas Yudi?, Apakah itu Kamu Mas?

Bertempat tepat di Seberang SMP Negeri 1 Gresik, Jl. Jaksa Agung Suprapto, (Barat GNI &WEP), Warung Sambel Mas Yudi ini hanya buka sejak Sore hingga Malam hari saja, menu yang tersedia menurut Masdani kurang lengkap jika dibanding Warung Sambelan lainnya, contohnya Sego Sambel Ponorogo 2 yang Pernah diulas di artikel ini. Tempe, Terong, Telur, Ikan Pe, Ayam sama Tengiri saja yang keliatan pas Masdani satroni. Akhirnya Ikan Tengiri, tempe dan terong lah yang mendapat kehormatan nangkring di piring Masdani.

Jika dulu ciri khas sambel Mas Yudi ini ramah dimulut sadis di perut, sekarang malah ramah ke mulut dan perut, jadi bagi Sobat Pembaca yang gak terlalu doyan pedes, cocoklah.

image

Tengirinya menggoda

Untuk rasa ikan Panggangan Tengirinya, biasa aja sih.. Ndak terlalu spesial, porsinya juga pas. Sayangnya Tengirinya kecil.. Rasanya jadi pengen mancing Ikan Tengiri sendiri, hhe…

Overall Warung Sambal Mas Yudi  ini biasa saja,,, Nothing Special dan gak terlalu rekomended sih.. Masih sip warung penyetan pinggir jalan Sob,,

Untuk sepiring nasi diatas plus es teh, Masdani habis Rp 12.000, sepertinya lebih murah penyetan pinggir jalan.. Tapi ndak ada salahnya juga dicoba Kawan!.

Semoga bermanfaat.

Baca juga :

Iklan

Posted on 9 April 2016, in Kuliner Review and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: