Iklan

Daily Archives: 9 April 2016

Icip Kuliner : Nasi Sambel Mas Yudi Gresik

image

Sambala sambala sambaladoo

Masdaniblog.com – Sambal memang doyanan Masdani, mulai sambal yang sebagai pelengkap makanan saja (baca : gak pedess blass..) sampai sambal yang bikin Masdani muntah darah saking pedesnya.. Literally. Kalau di Sego Sambel Mas Yudi ini, masuk katagori mana?, Let’s cekidot…

Read the rest of this entry

Iklan

Astaga…!!!, Biker Ini Dikasih Surat Tilang Dari Kerdus, Kok Iso..?!?

Surat TIlang apa Kerdus Tilang?

Surat Tilang apa Kerdus Tilang?

Masdaniblog.com – Baru lagi kawan,,, sliwar-sliwer di halaman muka FB Masdani tentang potongan kerdus yang dijadikan surat tilang oleh Polisi bukannya form tilang seperti biasa. Kejadian ini terjadi di daerah Balaraja, Tangerang, Banten. Katanya sih.. Sim ada, STNK ada, Helm juga dipakai, kelengkapan berkendara komplit lah pokoke,, entah apa salah si Biker ini hingga mendapat hadiah Kardus Sakti dari Pak Polisi.

Read the rest of this entry