Iklan

Review Dynasty Waterworld Gresik : Wahana, Harga Tiket & Fasilitas, Puas?

IMG20160324144144

Dynasty Waterworld Gresik, Adik Masdani ikut nampang ya…

Masdaniblog.com – Untuk warga Gresik, pasti sudah pada tahu kalau dua minggu kemarin Dynasty Waterworld, taman bermain bertemakan air pertama dan (katanya) terbesar di Kabupaten Gresik diresmikan dan dibuka untuk umum, sebelumnya, Dynasty Waterworld selalu menjadi topik hangat yang dibicarakan, banyak yang ngepoin di sosmed seperti FB, Twitter dan lain-lain. Masdani sih biasa saja, karena sebelumnya sudah “mengintip” Waterworld ini sebelum diresmikan lewat Googlemaps yang ternyata tak lebih luas dari SMA N 1 Gresik tempat Masdani bersekolah dulu, beberapa wahana seperti Waterslide, Kolam renang (panjang 25 meter, makanya disebut Half Olympic Size) pun nampak di Gmaps ini, tapi adek Masdani yang pengen merasakan bermain air di Dynasty Waterworld, yasudahlah… lebih baik mencoba pas masa promo, harga tiketnya masih Reasonable alias masuk akal dengan resiko ruamee seru pastinya.

Oh iya, Lokasi Dynasty Waterworld ada di Jalan Rantau I No. 27-29 perumahan GKB, Gresik, Jawa Timur. (Selatan SMP N 1 Manyar Gresik) Kawan..

Baca juga : Review Kolam Renang Tirta Agung Gresik & Harga tiketnya : Kolam Renang & Fitness Center di Kota Gresik

Tampak atas dari citra satelit google

Dynasty waterworld Tampak atas dari citra satelit google

Setelah jemput adek Masdani pulang sekolah pukul setengah dua, Masdanipun memacu Honda BeAT pulang ke rumah di Pongangan, langsung menyiapkan baju ganti dan perlengkapan berenang lainnya, plus buku ngaji untuk adek Masdani karena kewajibannya kudu dilaksanakan dulu, hhe.. seusai mengaji di masjid yang berdekatan dengan Dynasty Waterworld, langsung saja meluncur kesana, sepanjang jalan banyak anak kecil didampingi orang tuanya yang bertujuan sama : Pengen merasakan Wisata Air Dynasty Waterworld. Sesampainya di Jalan Rantau, gerbang dengan desain Ancient seperti Suku Maya/Inca menyambut Masdani, tulisan “Dynasty Waterworld” pun terpampang jelas didepan gerbang pertanda Masdani tidak salah lokasi ke taman air lainnya, hhe.

Disebelah kanan ada semacam bangunan seperti restoran/cafe yang belum berfungsi dan di sebelah kiri terdapat parkiran kendaraan pengunjung. Untuk pengendara yang membawa motor, disediakan parkir bertingkat yang untuk mencapainya cukup menanjak, jadi hati-hati ya baik saat naik dan turun. Turunkan dulu boncengan Sobat Pembaca sebelum nanjak/turun atau minta tolong saja parkirkan petugas yang siap membantu disana.

Parkir Dynasty Waterworld

Parkir Dynasty Waterworld

Omong-omong, terdapat parkiran untuk kendaraan besar seperti Bus yang terletak di Jl. Raya Roomo, sekitar 1 Km dari Dynasty, ada Shuttle nya juga kok untuk riwa-riwi yang siap mengantar pengunjung.

 

Setelah narsis dikit didepan gerbang, Masdanipun segera mengantri di Loket, sambil jeprat jepret dan mengawasi adek Masdani. Setelah tiket di tangan, sebelum masuk kedalam area tas Masdani diperiksa oleh Mas sekuriti untuk memastikan tidak ada Bom, Sianida atau bahan berbahaya lainnya, haha, becanda.. tidak ada makanan atau minuman maksudnya Sobat, karena gak boleh membawa dua item tersebut kedalam. Kalau lapar atau haus?, ada restoran kok didalam.. jadi jangan kuatir kelaparan Kawan!. berikut harga tiket masuk ke Dynasty Waterworld :

 

Harga tiket dynasty waterworld

Harga tiket dynasty waterworld

Harga tiket Dynasty Waterworld 2016 :

Dewasa :

  • Selasa – Jum’at : Rp 50.000
  • Sabtu, Minggu & Hari Besar : Rp 75.000

Anak – anak :

  • (dibawah 85cm) : Rp 20.000

 

Lain-lain :

  • Sewa Pelampung : Rp 10.000
  • Sewa pelampung Double : Rp 15.000
  • Sewa Loker Penyimpanan : Rp 5.000
  • Sewa Gazebo : Rp /jam

 

Pengunjung ke tiga ribu...!!!

Pengunjung ke tiga ribu…!!!

Pas masuk kedalam,,, eng ing eng….. ruame seru….!!!, kalau kata orang gresik “Kemeriyekk”, okelah gak papa.. namanya juga pembukaan , banyak yang penasaran seperti Masdani ingin mencoba. Karena sudah menyewa loker, Masdani langsung menuju loker sambil menyempatkan jepret-jepret kanan kiri untuk dokumentasi, ada sekitar 9 wahana yang Masdani hitung didalam Dynaty Waterworld ini, ada 3 wahana yang digabung dalam satu Platform dan lainnya terpisah sendiri-sendiri.

 

Baca Juga : Mega Galery Foto dan Video Dynasty Waterworld Gresik

 

Di sebelah timur ada gazebo kafe yang dibangun diatas kolam ikan, dengan kapasitas sekitar 10 orang per gazebo, Kiddy Pool alias kolam anak-anak dengan Ember raksasa yang siap membilas pengunjung dibawahnya sewaktu-waktu. Di sisi selatan berjejer pusat medis dan Emergency, kantor, shower, kamar mandi, toilet, loker, kantin dan Gazebo pribadi yang bisa disewa per jam. Di sisi sebelah utara ada perosotan air yang terdiri dari 3 lajur, dan terakhir di sisi Barat ada satu Platform dengan 3 seluncuran air ( 2 seluncur wajib menggunakan Ban, alis sewa) serta beberapa gazebo. Di bagian tengah ada Lazy Spa, arena bermain air muncrat dan kolam arus yang tidak ada arusnya… serius, beneran!, wekekekek…

Perlu diingat, agar pengunjung membilas badan terlebih dahulu sebelum masuk kedalam kolam agar badan bersih, peraturan ini juga terpampang di beberapa tempat kok agar pengunjung memperhatikan. Ndilalah pas Masdani mau bilas di Toilet dekat Loker, airnya ndak keluar… Asemmmm… wakakakak. (Bersambung…).

Baca lanjutannya disini : Mencoba Wahana Dynasty Waterworld Gresik, Seru!.

Puas?,,, entahlahlah… yang penting sudah mencoba sendiri dan senang.

Baca Juga :

Tetap terhubung di :

  • Email : masdaniblog@gmail.com
  • Twitter : @masdaniblog
  • Google+ : masdaniblog
  • Whatsapp : 085645368883
  • BBM : 5518F675
  • Facebook : kemal.astrid
Iklan

Posted on 8 April 2016, in Events, Serba-Serbi, Throttling & Backpacking, Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: