Iklan

Mencoba Wahana Dynasty Waterworld Gresik, Seru!

Salah satu wahana di Dynasty

Salah satu wahana di Dynasty

Masdaniblog.com – Setelah membaca ulasan tentang Tarif, Fasilitas dan beberapa Wahana di Dynasty Waterworld pada artikel disini sebelumnya disini :

Review Dynasty Waterworld Gresik : Wahana, Harga Tiket & Fasilitas, Puas?

sekarang Masdani akan melanjutkan pada review wahana yang ada satu per satu. Mulai dari yang biasa saja, sampai yang paling seru ya Kawan!, agar bisa jadi referensi bagi para pembaca yang akan berkunjung kesana, cekidot!.

  1. Kiddy Pool

Kiddy Pool Dynasty

Kolam dangkal untuk anak-anak dibawah 10 tahun ini berbentuk angka delapan, malahan di ujung utara kolam ini ada kolam super dangkal untuk Balita agar tetap dapat bermain bersama keluarganya. di Kiddy Pool bagian Selatan terdapat ember raksasa yang bergantung dan dapat tumpah sewaktu-waktu, menyiram pengunjung dibawahnya. Selain itu juga terdapat perosotan dengan ketinggian yang dirasa cukup untuk anak kecil bermain. Kedalaman kolam sekitar 30cm-50cm an kalau tidak salah kawan.

 

2. Half Sized Olympic Pool

 

Semi olimpiade Pool Dynasty

 

Kolam renang untuk dewasa, kedalamannya bervariasi kawan.. dari ujung utara sedalam 1.5m dan semakin dalam ke Selatan, sekitar 2m. Panjang dan lebar kolam ini sekitar 25×10 Meter saja, itulah kenapa disebut Kolam Semi Olimpiade.

 

3. Futsal Air

 

qw

Jangan bayangkan bisa berfutsal sungguhan disini Bro!, hanya area luas yang bisa memuncratkan air seperti air muncrat saja kok.

 

4. Dynasty Jacuzzi

Sayang gak nemu fotonya, bayangkan aja kolam dengan diameter 3 meter dengan bubble Jacuzzi.

 

5. Lazy River

Lazy River

Bener-bener Lazy alias malas sungainya,,, ndak ada arus sama sekali kawan… mustinya kalau ada arusnya, bisa pake Ban disini trus keliling-keliling otomatis sambil berjemur.

 

6. Racing Slide

Racing Slide Dynasty

Balapan dengan temen/keluarga, siapa yang paling cepat sampai kebawah menang,, atau yang paling jauh meluncurnya.. tapi biasanya yang menang yang paling berat tubuhnya, hhe… wajib dicoba.. 3x Masdani naik ini.

 

7. Flush Bowl

Flush Bowl

qq

Edan!, satu kata untuk wahana ini, kemiringan perosotan yang 45 derajat lebih bikin deg-degan, belum lagi diputer didalam Bowl alias mangkok karena momentum pas meluncur, Masdani gak sengaja terkilir lehernya disini karena salah teknik meluncur. Jangan takut, ada pengawasnya yang siap memberikan tutorial meluncur yang benar.

 

8. Supajet

Supajet qq

Selurutan Bocah… (udah gitu aja).

 

9. Raft Side

Raft Side

Wajib memakai Pelampung jika ingin menjajal yang satu ini, jalurnya paling panjang dan pas nyebur kolamnya cukup seru Kawan!.

 

Tetap terhubung di :

  • Email : masdaniblog@gmail.com
  • Twitter : @masdaniblog
  • Google+ : masdaniblog
  • Whatsapp : 085645368883
  • BBM : 5518F675
  • Facebook : kemal.astrid
Iklan

Posted on 8 April 2016, in Serba-Serbi, Throttling & Backpacking and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: