Iklan

Monthly Archives: Maret 2016

Bu Risma Diajak Ngedrift?, Siapa Takut…!!!

Bu Risma Ngedrift

Bu Risma in Action with Akbar Rais

Masdaniblog.com – Siapa sih yang tak kenal dengan Ibu Tri Rismaharini atau yang leih akrab dipanggil Bu Risma ini, walikota favorit para warga Surabaya yang doyan turun ke lapangan dengan program kerjanya yang sangat berasa langsung manfaatnya bagi warganya. Kali ini Bu Risma kembali ber”aksi” dengan memenuhi undangan Akbar Rais, sorang pembalap nasional untuk ngedrift bareng satu mobil dengannya pada gelaran acara Mogu Mogu Achilles Motorsport Festival 2015 di parkir barat Lenmarc Surabaya, bagaimana aksinya?, yuk mari cekidot langsung kawan!.

Terlihat selama diajak ngepot-ngepot oleh Akbar Rais, Bu Risma sangat menikmati adrenalin yang meningkat. Bahkan setelah satu putaran selesai Mobil Akbar Rais langsung di krubuti oleh Staff Bu RIsma yang menanyakan keadaan Bu Risma, dengan entengnya beliau menjawab “Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Seperti Bom-Bom Car…. Hahahaha….!!!”, yang diikuti oleh ledakan tawa orang disekitarnya juga.

“Ibu risma orangnya cool banget, dan gak keliatan kayak takut… wajar saja bu risma berani menutup tempat prostitusi terbesar di asia tersebut“. kata Akbar. Wah… Bu Risma ajak Mas Dani juga dong lain kali, hehe…

Artikel terbaru lainnya :

Tetap terhubung di :

  • Email : masdaniblog@gmail.com
  • Twitter : @masdaniblog
  • Google+ : masdaniblog
  • Whatsapp : 085645368883
  • BBM : 5518F675
  • Facebook : kemal.astrid
Iklan

Warung Emak Pandegiling, Kenyang Tak Perlu Mahal!

image

Warung Emak Pandegiling

Masdaniblog.com – Halo Kawan, ketemu lagi dengan Mas Dani yang akan kembali mengulas tentang Kulinerr.. Hehe, biker juga butuh isi perut dong, masa isi bensin terus. Target operasi Mas Dani kali ini adalah Warung Mak yang terletak di jalan Pandegiling. Menunya?, Ada nasi goreng, mie goreng dan capjay goreng kawan.. Lalu spesialnya nih ya.. Harganya semua under Rp 5.000 termasuk apparel telur diatasnya, murahhh seru pokoké…!!!.

Read the rest of this entry

Sego Sambel Ponorogo (SS) 2 : Pedasnya Nampol!

image

Masdniblog.com – Halo Kawan, kali ini MDblog kembali lagi dengan edisi kulinernya. Tempat yang MDblog satroni kali ini untuk pengganjal perut adalah SEGO SAMBEL PONOROGO 2 yang terletak di Jl. Jagir Wonokromo, 500m barat SPBU Jagir. Gimana reviewnya?, yuk mari kita uleg bareng-bareng kawan!.

Read the rest of this entry

Korban Memaafkan, Pengemudi Lamborghini Maut Surabaya di Tuntut 5 Bulan Penjara dan Denda Rp 12 Juta

Lambo Youtube

Sumber : Youtube

Masdaniblog.com – Kawan, masih ingatkah tentang tragedi Lamborghini maut di Surabaya yang mengakibatkan tewasnya pelanggan kedai STMJ Kuswarijo (51) dan dua orang, Mujianto (45) dan Sri Kanti Rahayu (41) luka-luka di Jl. Manyar Kertoarjo pada 29 November 2015 silam?. Kemarin, tepatnya pada hari Senin 14 Maret 2016, Wiyang Lautner (25) sang Man Behind The Wheels menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya. Hasilnya?, JPU (Jaksa Penuntut Umum) Ferry Rahman menyatakan bahwa tersangka memang bersalah dan melakukan perbuatan kelalaian yang menyebabkan kematian, sehingga Jaksa menuntut Lautner dengan penjara 5 bulan dan denda 12 juta subsider 1 bulan penjara karena melanggar pasal 310 ayat (4), ayat (3) dan ayat (1) undang undang nomer 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

Read the rest of this entry

Per 1 April 2016, Iuran BPJS Naik Menjadi Rp 80.000 Kawan!.

sumber : google.com

sumber : google.com

Masdaniblog.com – Kawan, sudah tahu belum jika Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan akan menaikkan iuran pesertanya?, berdasarkan dari Peraturan Presiden (PP) No. 19 Tahun 2016 yang baru saja diterbitkan pada hari Kamis, 10 Maret 2016 kemarin. Sebenarnya rencana tentang kenaikan iuran peserta BPJS ini sudah santer terdengar sejak awal tahun ini Kawan, masih ingat nggak ketika banyak beredar bahwa BPJS tekor dengan nominal yang fantastis?, Seperti diketahui, mismatch atau selisih antara penerimaan iuran dan pembayaran klaim tahun lalu diperkirakan mencapai Rp 4 triliun. Secara rinci, jumlah iuran yang diterima BPJS Kesehatan Rp 54 triliun, namun klaim yang dibayarkan mencapai Rp 58,07 triliun (sumber). 

Read the rest of this entry