Iklan

Alhamdulillah… Masdaniblog.com sudah jadi bagian dari WordAds Kawan!

wordads

WordAds

Masdaniblog.com – Wordads?, pernah denger?. Ya Kawan, WordAds atau biasa disingkat dengan WA merupakan salah satu layanan rekanan iklan dari WordPress yang berfungsi untuk me-Monetize website kamu, dan Alhamdulillah MDblog sudah resmi diterima pada 6 Pebruari 2016 setelah menunggu hampir 3 tahun lamanya sejak MDblog menulis artikel pertama tentang mendaftar WA disini.

Untuk berikutnya, ketika membuka web ini lagi, Kawan-kawan akan melihat munculnya iklan WA di web masdaniblog.com.ย  Ada dua di daerah atas Page,

web 1

dan satu tepat dibawah artikel.

web 2

Nah… kelihatan kan iklannya, setiap iklan yang muncul, MDblog tidak bisa mengontrol apa saja konten yang ada di dalamnya, misalnya diatas, lebih condong dominasi iklan Travelling kan?. Kedepannya MDblog akan terus memantau tema iklan yang keluar, semoga tidak ada iklan dengan tema PLUS PLUS yang keluar karena web milik MDblog ini dikategorikan ke semua umur pembaca. Bahaya kalau muncul konten yang tidak pantas dilihat untuk pembaca dibawah umur.. hehehe.

Awalnya MDblog sempet tidak berharap lagi diterima oleh rekan WordAds, bahkan sudah “curhat” ke forum WordPress Indonesia disini, dalam hati MDblog pun mbathin, “Toh tujuan ngeblog ini buat nge-arsip pengalaman-pengalaman MDblog agar MDblog tidak lupa dan tentu saja agar bisa lebih bermanfaat daripada disimpan sendiri, jadi gak papa lah gak keterima WA..”, namun.. entah ada bisikan darimana tiba-tiba muncul ide “Tapi kalo keterima WA duitnya lumayan juga untuk perpanjangan hosting dan domain tahunan… ngoahahahaha”. :p. Eh lha kok beberapa hari yang lalu setelah MDblog bersurel yang disediakan di halamanWordads.co, ada balasan email nyempil di Inbox MasDani.

InboxIsi email

Fantastis…!!!, akhirnya Sah!, Sah!, Sah!… MDblog bergabung dengan WordAds.

MDblog mengucapkan terimakasih untuk teman-teman di Jatimotoblog, Forum WP Indonesia dan Happines Engineer WP yang sudah membantu dalam proses penerimaannya. Semoga bermanfaat Kawan..

Artikel terbaru lainnya :

Tetap terhubung di :

  • Email : masdaniblog@gmail.com
  • Twitter : @masdaniblog
  • Google+ : masdaniblog
  • Whatsapp : 085645368883
  • BBM : 5518F675
  • Facebook : kemal.astrid
Iklan

Posted on 9 Februari 2016, in Blogging Activities, Blogging Activity and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 38 Komentar.

  1. waktu daftar rata-rata berapa pengunjungnya??

  2. Selamat… aku kapan yah??? ๐Ÿ™‚

  3. Mantaaab! Selamat bergabung ๐Ÿ˜‰

  4. punya ane ko gambar iklan wa nya ga muncul ya bro,

  5. masi bisa jalan mas itu ny.. wordads nya ๐Ÿ˜€

  6. Iya sih.. tp blm pernh mencoba apapun terkait monetize.. iseng coba pake adf ly lah malah cuman dua dollar setengah tahun hehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: