Monthly Archives: Juli 2015

Teaser Terbaru CB150R Facelift!, Cakramnya Gede, Buritan Lancip dan Behel Terpisah

Masdaniblog.comPagi Kawan, apa kabar?, pagi-pagi begini Honda sudah “Serangan Fajar” dengan merelease teaser berupa video yang cukup gamblang nunjukin sang CB150R Facelift. poin utama yang MDblog sorot adalah bagian buritan, lancip tenan masbro..!!!, terus naik dikit ke Behel belakang, ternyata ndak menyambung,,, wah, dari belakang bisa dikira ayago neh.

burtian lancip

Sekilas inget Tiger Revo

Kemudian di sektor drivetrain penggunaan Underbone kayaknya gamblang terlihat di Teaser satu ini, ban gambot dengan karet bundar merk IRC RX01 terpampang jelas pattern-Nya, maju kedepan, Hmm… cakram depan gede juga ya diameternya.

Underbone Confirmed

Underbone Confirmed

Cakram depan Gede cuy

Cakram depan Gede cuy

Semoga bermanfaat Kawan, jangan lupa share ya…

Baca juga :

Tetap terhubung di :

  • Email : masdaniblog@gmail.com
  • Twitter : @masdaniblog
  • Google+ : masdaniblog
  • Whatsapp : 085645368883
  • BBM : 5518F675
  • Facebook : kemal.astrid

Spy Shoot All New Pajero Sport 2016, Bikinan Lokal Ternyata Bro!

masdaniblog.com – Halo Kawan,, menepi sejenak dari hinggar binggar godaan duo motor baru Honda, si HS150 alias Honda Sonic 150 dan All New Cb150R, Mdblog ingin menyajikan spyshoot yang berbeda. Kali ini adalah All New Pajero Sport 2016 yang terlihat muncul bersliweran dan tertangkap kamera. Isunya sih,, penampakan aslinya bakalan muncul di Frankfurt Motor Show 2015 September besok dan mulai dijual di Asia pada 2016!. Yuk kita intip penampakannya.

tanpa wmMeski seluruh tubuhnya terbalut stiker kamuflase, beberapa lekuk bodinya masih terlihat dengan jelas terutama dimensinya.. rumornya, All New Pajero Sport 2016 ini dikembangkan dari Triton generasi kelima. Gak heran sih.. apalagi kalau lihat model buntutnya, mirip banget ama Triton.

2016-mitsubishi-pajero-spyshots-13-e1427420042881-630x386

buritan membundar ala Triton

Read the rest of this entry

Agustus : Bulan Kemerdekaan, Bulannya Honda!

0522106Teaser-Honda-CB150R-terbaru780x390

masdaniblog.com – Sangar seru…!!!, mungkin itu kata yang cocok untuk salah satu ATPM roda dua di Indonesia yang belakangan ini menggemparkan jagad otomotif roda dua sekaligus jagad Blogosphere.. Nah, seperti belum cukup mengguncangkan dua jagad saja, Honda ingin mengguncang seluruh Indonesia dengan melaunching dua produk teranyarnya pada bulan yang sama Bro!, doubling the excitement kali yaa… sekaligus irit :p.

Setelah HS150 alias Honda SOnic 150 yang terang-terangan “meminta” perhatian pada bulan Agustus, giliran Honda CB150R yang unjuk gigi akan release pada bulan yang sama. Istimewa… momen yang tepatkah ketika selesai lebaran dan daftar ulang yang notabanenya menguras dompet cukup dalam?, kayaknya tidak akan berpengaruh kawan,, karena menurut MDblog dua motor ini genre-nya untuk anak muda yang sudah mulai mandiri sendiri atau keluarga muda tanpa anak.. yang masih doyan memcau adrenaline hingga menthok jedhok atau bahkan lebih!.

wpid-fb_img_14359222692381853

Release Agustus 2015, tantang DP mu!

Jadi… tinggal sebulan saja kawan sebelum dua motor kencang nan stylish ini release dan dapat di inden di dealer Honda terdekat, semoga saja tidak lama indennya karena dapat ditebak kedua produk ini akan dengan mudah meledak penjualannya melihat minat dan antusias dua jagad diatas yang begitu tinggi, sangar seru…!.

Semoga bermanfaat kawan… jangan lupa di share ya Bro Sis!.

baca juga :

Tetap terhubung di :

  • Email : masdaniblog@gmail.com
  • Twitter : @masdaniblog
  • Google+ : masdaniblog
  • Whatsapp : 085645368883
  • BBM : 5518F675
  • Facebook : kemal.astrid

Kamu Haruc Coba : Tips Mudah Tambah Masa Aktif Tanpa Pulsa Tanpa Ribet

wp_ss_20150709_0004

Hi Kawan!, pernah kesel karena pulsa selalu numpuk tapi masa aktif terus-terusan habis?, mau gak mau kudu beli pulsa agar nomor kita tidak sampai hangus, apalagi kao itu nomor cantik atau nomor lama yang relasi kita sudah banyak yang tahu. Tenang, MDblog akan berbagi cara agar masa aktif Kawan-kawan sekalian bertambah tanpa harus membeli pulsa isi ulang lagi, berikut caranya.

Read the rest of this entry

Daftar Pembalut dan Pantiliner Yang Kadar Klorinnya Tinggi

Pantiliner

Kawan, akhir-akhir ini santer sekali terdengar tentang pembalut dan pantiliner wanita yang berkadar klorin tinggi, “Memang kenapa sih kalo kadar klorinnya tinggi?”, berdasarkan info yang MDblog baca, kadar klorin yang digunakan pada produk ini memang belum diatur pada Standar Nasional Indonesia alias SNI, namun FDA (Food, Drug Association) atau Badan Pengawas Obat-Obatan dan Pangan Amerika sudah mengatur jumlah banyaknya Klorin dalam produk ini, yakni tak lebih dari 0,1 part per million (ppm) saja!. Sedangkan yang beredar di Indonesia bisa mencapai 54.73 ppm!!!, edan tenan….

Read the rest of this entry

Suzuki Ertiga Ini Terbalik Setelah Zig-Zag di Jalan Tol Bali

Berkendara dengan baik dan mematuhi seluruh rambu-rambu dijalanan merupakan kewajiban dari seluruh pengguna jalan Kawan, kenapa?, karena jika tidak dilakukan makan akan terjadi hal-hal yang dapat mencelakakan pengendara itu sendiri atau pengendara disekitarnya sepeti dalam video yang berdurasi 0.13 detik ini.

Read the rest of this entry

Ngincipi Nongol di Blog of The Day (BOTD), Begini Toh Rasane… 

Hai Kawan!, Wah gak nyangka ada salah satu postingan MDblog yang masuk BOTD bersanding dengan Blogger-blogger papan atas Bro!, wah ibarat “hadiah” dari vakum lama ngeblog, bikin MDblog makin seneng pastinya.. hehe..

BOTD

Meski cuman nangkring di posisi 20 berkat postingan ini :

Pantang Meminta-minta, Adek Kecil Kelas 3 SD Ini Berjualan Es Lilin dan Pentol di Gresik Untuk Hidup

efeknya bikin hits MDblog makin ngacir brooo…!!!!, Alhamdulillah.. semoga barokah dan semakin bermanfaat ya Kawan.

 

Baca juga :

Tetap terhubung di :

  • Email : masdaniblog@gmail.com
  • Twitter : @masdaniblog
  • Google+ : masdaniblog
  • Whatsapp : 085645368883
  • BBM : 5518F675
  • Facebook : kemal.astrid