Iklan

Daily Archives: 10 Juli 2015

Spy Shoot All New Pajero Sport 2016, Bikinan Lokal Ternyata Bro!

masdaniblog.com – Halo Kawan,, menepi sejenak dari hinggar binggar godaan duo motor baru Honda, si HS150 alias Honda Sonic 150 dan All New Cb150R, Mdblog ingin menyajikan spyshoot yang berbeda. Kali ini adalah All New Pajero Sport 2016 yang terlihat muncul bersliweran dan tertangkap kamera. Isunya sih,, penampakan aslinya bakalan muncul di Frankfurt Motor Show 2015 September besok dan mulai dijual di Asia pada 2016!. Yuk kita intip penampakannya.

tanpa wmMeski seluruh tubuhnya terbalut stiker kamuflase, beberapa lekuk bodinya masih terlihat dengan jelas terutama dimensinya.. rumornya, All New Pajero Sport 2016 ini dikembangkan dari Triton generasi kelima. Gak heran sih.. apalagi kalau lihat model buntutnya, mirip banget ama Triton.

2016-mitsubishi-pajero-spyshots-13-e1427420042881-630x386

buritan membundar ala Triton

Read the rest of this entry

Iklan

Agustus : Bulan Kemerdekaan, Bulannya Honda!

0522106Teaser-Honda-CB150R-terbaru780x390

masdaniblog.com – Sangar seru…!!!, mungkin itu kata yang cocok untuk salah satu ATPM roda dua di Indonesia yang belakangan ini menggemparkan jagad otomotif roda dua sekaligus jagad Blogosphere.. Nah, seperti belum cukup mengguncangkan dua jagad saja, Honda ingin mengguncang seluruh Indonesia dengan melaunching dua produk teranyarnya pada bulan yang sama Bro!, doubling the excitement kali yaa… sekaligus irit :p.

Setelah HS150 alias Honda SOnic 150 yang terang-terangan “meminta” perhatian pada bulan Agustus, giliran Honda CB150R yang unjuk gigi akan release pada bulan yang sama. Istimewa… momen yang tepatkah ketika selesai lebaran dan daftar ulang yang notabanenya menguras dompet cukup dalam?, kayaknya tidak akan berpengaruh kawan,, karena menurut MDblog dua motor ini genre-nya untuk anak muda yang sudah mulai mandiri sendiri atau keluarga muda tanpa anak.. yang masih doyan memcau adrenaline hingga menthok jedhok atau bahkan lebih!.

wpid-fb_img_14359222692381853

Release Agustus 2015, tantang DP mu!

Jadi… tinggal sebulan saja kawan sebelum dua motor kencang nan stylish ini release dan dapat di inden di dealer Honda terdekat, semoga saja tidak lama indennya karena dapat ditebak kedua produk ini akan dengan mudah meledak penjualannya melihat minat dan antusias dua jagad diatas yang begitu tinggi, sangar seru…!.

Semoga bermanfaat kawan… jangan lupa di share ya Bro Sis!.

baca juga :

Tetap terhubung di :

  • Email : masdaniblog@gmail.com
  • Twitter : @masdaniblog
  • Google+ : masdaniblog
  • Whatsapp : 085645368883
  • BBM : 5518F675
  • Facebook : kemal.astrid