Iklan

Gemparrr…!!!!, Teaser Honda Sonic 150 Ini Siap Jadi Pusat Perhatian Bro!

Hi Kawan!, jagad blogosphere sedang gempar nih sejak teaser dari produk Honda yang paling dinanti muncul. Adalah group CB150R yang merupakan tempat “bocornya” teaser Honda Sonic 150, gimana tampangnya?, yuk mari kita simak!.

wpid-fb_img_14359222692381853

Siluet Honda Sonic 150

Lha kok cumak siluet doang….. -_-“, sabar dong kawan…. namanya juga teaser yang menggoda jadi tidak ditampilkan gamblang,, supaya penasaran :D. Tapi dari siluet diatas udah cukup jelaskan Big Picture dari Honda Sonic 150 ini, Ayago banget kesannya Kawan!.

Oke, awal sejak MDblog sejak melihat gambar ini, mata MDblog langsung tertuju ke buritan Honda Sonic 150 (HS150) ini, bener bener mirip CS-1 Kawan..!!!, lha wong tiap hari ketemu sama temen MDblog yang memakai Honda CS-1 ini, jadi langsung ngeh di pandangan pertama.

Motor-Honda-CS1-terbaru

Buritan CS-1

Wajar-wajar saja sih menurut MDblog, karena mungkin CS-1 menjadi “acuan” rancangan yang meng inspire Sang HS150 ini. Dari buritan kita menuju ketengah, (bagian muffler dan spakboard kurang kelihatan kawan, jadi skip aja yak :D). Jarak antar jok dengan colwing sangat pendek gap nya, mungkin indikasi adanya bagasi yang berukuran cukup jumbo.. kalo memang iya, wah, MDblog sangat senang sekali karena di jaman kekinian kebutuhan bagasi pada motor adalah hal yang mutlak, meski ndak Helm-in.

Air scoope dan footstep juga belum jelas tergambar, bagian spakbor lumayan terlihat konturnya dan tebakan MDblog spakbor depan gak bakal beda jauh dari Satria FU, begitu juga dengan model palang velgnya yang futuristik dan dipercatik Disc Brake yang juga mirip si FU, tapi kok Master remnya single piston yak? :).

url

Di bagian headlamp, kok ga ada tanda-tanda disematkannya mika windshield yah?, padahal apparel tersebut cukup mutlak diperlukan untuk menambah tampilan garang Sang motor, hanya vinyl hitam doff macam New Mega Pro, benar atau salah?, kita lihat bareng aja yuk pas launching!.

Oiya, terlihat jelas embel-embel “August 2015”, apa mungkin bakal launching di bulan itu ya?, bisa jadi kawan…

Overall, dengan adanya siluet HS150 ini MDblog kurang kesirep kawan, alias kurang tertarik karena modelnya MDblog rasa cukup mainstream untuk jenis ayago. Opini MDblog bisa saja berubah ketika melihat unitnya langsung yang mungkin ternyata eye catching tapi ndak foto genic kaya MDblog.. wkwkwkwkwk :p. Sekian ya Kawan, salam!.

Baca juga :

Tetap terhubung di :

  • Email : masdaniblog@gmail.com
  • Twitter : @masdaniblog
  • Google+ : masdaniblog
  • Whatsapp : 085645368883
  • BBM : 5518F675
  • Facebook : kemal.astrid
Iklan

Posted on 3 Juli 2015, in Honda, Info Roda Dua and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 14 Komentar.

  1. belakang kenapa mirip cs 1 yak . atau jangan jangan kalo udah keliatan malah mirip matic yamaha … mio gt ya kalo ga salah . yang lampu rem nya wagu head lamp led …

  2. kadang seeing is believing mang hehe…

  3. Sepertinya akan cukup membuat FU ketar-ketir 😦

    —————————————–
    Jual Yamaha Jupiter Z 2003 >> http://potretbikers.com/2015/07/03/wts-yamaha-jupiter-z-2003-plat-ag-lengkap/

  4. sang legenda sudah datang… ini mas bro yg saya tunggu2… biarpun model kayak apa yg penting mesinnya sonic pasti kuenceng… satria fu aja kalah apa lagi mx king. pokoknya ambil satu buat koleksi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: