Iklan

MotoGP: Kabar Bahwa Honda Akan Bekerjasama Dengan Ducati, Beneran Nih?

wdwqd

Shuhei & Livio Suppo – HRC Team

Duo raksasa pabrikan motorsport, Honda dan Ducati yang juga tergabung dalam kelas para raja di MotoGP dikabarkan akan segera melakukan kerja sama berupa penawaran teknologi Honda ke Ducati, wah… apa ada udang dibalik rempeyek ini?.

Seperti diberitakan oleh Motorplus, ada keterangan dari Livio Suppo, yang menjabat sebagai principle di HRC bahwa bentuk kerjasama ini dalam wujud penjualan beberapa komponen MotoGP Honda ke Ducati, yang mana hal tersebut juga diamini oleh Shuhei Nakamoto.

Saya bukan mekanik. Jadi, jangan langsung menilai ini semua. Tapi, saya bisa jelaskan komponen Honda yang bisa dibikin dalam jumlah terbatas. Waktu rapat MSMA (Asosiasi Pabrikan Peserta MotoGP, red) Shuhei Nakamoto bilang ke Gigi Dall’lagna, kalau Ducati mau dan sanggup order seperti sebelumnya, Honda akan menjual komponen yang diinginkan”, beber Livio Suppo,  HRC Team Principle.

Wah, kalau begini sih dominasi dua pabrikan tersebut di kelas para raja MotoGP akan semakin kokoh ya ndak Kawan?, atau mungkin Honda melihat Ducati sebagai “Lawan dari musuhmu adalah Kawanmu”. who knows…

Baca juga :

Tetap terhubung di :

  • Email : masdaniblog@gmail.com
  • Twitter : @masdaniblog
  • Google+ : masdaniblog

Iklan

Posted on 2 Juli 2015, in Info Roda Dua, MotoGP and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: