Iklan

Ngaku Petrol Head?, Sudah Nonton ROADKILL Belum Bro…???

roadkill-promo

Roadkill Show, a must for u fellow petrol head!

Hi Kawan!, bagaimana puasanya?, tak terasa sudah separoh perjalanan ya.. kali ini MDblog balik lagi setelah dapet koneksi yang “lumayan” buat ngenet selama sebulan kedepan, huehuehue…. jadi mohon maaf kalo bahasanya jadi agak aneh, wong wes suwe ora nulis rek! :D. By The Way sudah pernah dengar Roadkill belum Kawan?.

roadkill LOGO

Jadi, Roadkill ini adalah acara strip yang MDblog temuin secara tidak sengaja pas lagi berselancar di Youtube, isinya tentang dua orang Petrol Head dari majalah HOT ROD yaitu David Freiburger, editor in chief-nya HOTROD dan Mike Finnegan sebagai staff editor.

Sampai disini Kawan pasti ngebayangin sebuah acara dengan konsep yang otomotif banget dan disajikan dengan epic macam Top Gear. Tapi maaf, salah total Bro!, haha, justru berbeda 180 derajat, show ini menampilkan kegilaan dua orang yang jago otomotif yang selalu membuat misi aneh bin nyeleneh pada tiap episodenya, contohnya, tantangan swap engine atau ganti mesin mobil, di tengah parkiran toko, cuma berdua, jam 12 malam!, edan gak tuh..!!!, kalo kata orang tua sih, golek molo alias cari masalah aja.. wkwkwk. Ibaratnya sih, komposisi dari show ini 20% burn out, 20% madness, 20% lawak, 20% horsepowers dan 20% lagi Mayhem!.

David Frreiburger

David Freiburger

DF adalah biang kerok dari setiap acara Roadkill, idenya selalu aneh bin ajaib. Kerjaannya gak pernah keluar dari dunia otomotif roda empat, dari lulus SMA kerja di Dealer Dodge hingga sekarang menjadi Editor in Chiefnya HOTROD, sangar!.

mike-finnegan

Mike FInnegan

MF, ini orang bagian mewujudkan ide gila dari DF dalam Roadkill.. seorang welder, engine builder serta fabricator otodidak yang sangat canggih!, biasanya kebagian apes mulu nanganin proyek aneh-anehnya MF.

Beberapa “karya” favorit Roadkill contohnya seperti gini :

Draguar

THE DRAGUAR

Jaguar ’74 tipe XJ12, kalo gak salah beli cuman $1500 dan langsung diobrak-abrik pake chevy small block di engine bay nya, pas dibawa balik ke garasi sering overheat, akhirnya kap mesin dicopot dan diiket ke atap, edan?, banget!.

Charger

’68 Dodge Charger

General Mayhem, ini mobil udah sangat viral di internet.. semua sudah pasti tahu lah.. nama General Mayhem sendiri diambil dari inspirasi film Dukes of Hazzrd, General Lee. Mayhemnya?, ya dari kekacauan selama pengerjaan sejak scratch hingga jadi… wkwkwkw.

Camaro Crusher Super Bee

Duo Muscle

Yang ini koleksi pribadi DF, Camaro Crusher sama Dodge Super Bee. bikin ngiler..

 

'84 C4 Corvette

Bungee car? Big No!

Dapet mobil tua Corvett C4 tahun ’74 dengan body super jelek, akhirnya dipretelin sama DF dan MF, voila!, jadilah mobil gak jelas ini… legal? emboh rek….

 

'68 Ford Ranchero

’68 Ford Ranchero, modif mobil mah biasa, modif mobil yang durable itu luar biasa!, MF dan DF membuktikan bahwa karyanya bisa diajak turing 3.000 mil ke Alaska buat ngepot-ngepot trus pulang lagi.. 😐

Lucunya, tiap mobil yang digarap pasti ada hal-hal sepele yang bikin ngakak. contohnya gini :

Spoof

Datsun 240z “ROTSUN”, turbonya pake Leaf Blower.. 700Hp!

Dan masih banyak lagi episode-episode yang super gokil dan menarik buat ditonton (tentunya dalam bahasa enggak jowo alias Inggris , *itung-itung latian listening Bro!, haha. Saat ini Roadkill sudah mencapai episode 41, yang mana hanya terbit (kayak majalah BoBo aje) tiap 1 bulan sekali di Jum’at ke Empat, kramat?.

 

Jadi, saksikan aja deh kawan, keseruan dan kegilaan mereka di Channel RoadKill!,

 

baca juga :

 

Iklan

Posted on 1 Juli 2015, in Info Roda Empat and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 14 Komentar.

    • Halo Kang..!!! Alhamdulillah apik,, gimana kabar sekeluarga juga? setahun ndak ketemu ki sesuatu banget, wkwkwk.. 😀

      Minal adizin wal faidzin juga Kang dari sini :p

      • Alhamdulillah juga hehe.. kemana aja baru nongol wkwkw

      • Lupa kalo punya blog Kang… wkwkwkwk.

        koneksi inet Kang,, dari andro gak bisa, Free Ram gak ngaputi buat edit WP sono-sini,,, btw lama gak keliatan, udah jadi .net iki… keren sangaaaar atuh

      • Iya, udah hampir setengah taun hehe, ah sy mah masih pke hp jadul ini hehe

      • Salut teh ama Kang Asep… konsisensinya itu lho… kalo punya jempol dua lagi udah saya kasih enam jempol Kang, wkwkwkwk :p

      • Hehehe cuma manfaatin waktu luang aja mas, daripda fb’an doang mendingan ngeblog, intinya sharing yg bermanfaat dan menjangkau lebih byk org gitu hehe

      • Kalo abdi mah masih di Zona nyaman kali ya Kang.. jd kurang motivasinya -_-

      • Wah mungkin mas Dani lebih sibuk di dunia nyata ya, hehe konsisten ngeblog itu cma btuh waktu hehe, ya kebetulan aja sambil nyambi jdi tukang warung daripda jenuh ya sambil internetan(dulu cuma maen game,fban twitter,wasap bbm) skrg lbih bermanfaat ngeblog, gitu 😀

      • iya neh Kang… tapi kalo liat blog n terbelangkai gitu rasanya kurang tanggung jawabnya… musti melirik kebelakang lagi kenapa dulu ngeblog :D, kalo udah gitu jadi semangat ngeblog lagi.. pasang surut jadinya… hahaha,

  1. pernah liat yang dodge charger ’68 . kalo yang beginian lebih suka nonton Mighty Car Mods . banyak DIY , ada project cars mobil 11 detik . oh iya sering juga nonton Chrisfix 😀 . yang di tv paling keren topgear sayang dah bubar …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: