Iklan

Review Kolam Renang Tirta Agung Gresik, Tempat Asik Buat Olah Raga dan Hang Out

Seperti biasa, pagi Kawan,,,, gimana kabarnya?, semoga sehat selalu..

IMG_20141029_165125

Adik MDblog (tengah) dan teman

 

Kai ini MDblog ingin mengupas tentang salah satu tempat rekreasi di Kota Kelahiran MDblog, yakni Kolam Renang Tirta Agung yang bertempat di Jl. Kartini, Gresik (1 Km barat McD). Lokasinya cukup strategis di hampir pusat Kota, apalagi kalo dari Surabaya, sangat dekat Kawan.

 

Kenapa kolam renang?, karena di Gresik fasilitas ini begitu jarang Mbak Sist dan Mas Bro…, di Kabupaten Gresiknya sendiri hanya ada 3 Kolam renang umum yang Mdblog tahu, yakni :

  1. Kolam Renang Petro Kimia Gresik,
  2. Kolam Renang Bukit Awan Randuagung, dan
  3. Kolam Renang Tirta Agung.

Kolam renang ini sangat bersejarah bagi Mdblog, dari mulai belajar renang di tahun ’90 an pas SD sampai pas jadi atlit cabor renang Kab. Gresik di awal 2000an pas ikut Club Indonesia Muda ya disini ini tempat berlatihnya, hehe… bahkan ketemu wanita idaman Mdblog juga ditempat ini :p. wes pokoke iconic banget kolam renang ini menurut Mdblog. Cocok juga untuk jebyur-jebyur ketika Gresik lagi panas-panasnya, maklum kota pesisir :D.

IMG_20141030_081616

Medali pas dulu sering ikut Lomba, hehehe 😀

IMG_20141030_081713

Kartu “ekskul” pas SD, Ganteng tenan.. wkwkwk

 

Nah, untuk fasilitas yang disediakan Kolam Renang ini meliputi tempat parkir yang luas, baik untuk motor maupun mobil, meski kurang teduh, namun cukuplah.. biasanya ada pedagang bakso juga dimari, jadi habis renang, menyantap bakso.. nikmat banget. Kemudian ada Gym di depan bagi yang suka fitness, MDblog sih kurang nyaman aja, campur keringatnya orang banyak brooo, jadi g pernah fitness :p. Kemudian untuk memasuki areal kolam, Kawan-kawan akan bertemu loket dengan harga karcis perorangnya cukup dengan Rp 10.000 saja, dan setelahnya akan memasuki areal kolam renang yang sangat luas.

Di sisi kiri ada dua kolam renang dengan ukuran 10x10m dengan kedalaman 30-40cm an (untuk anak-anak) serta kolam untuk kompetisi dengan ukuran 10x50m dengan kedalaman yang berbeda beda, paling selatan 1m, paling utara 1,5m dan tengah 2m.

IMG_20141029_164941

Kolam Besar

IMG_20141029_164946

Kolam besar sisi utara

IMG_20141029_164957

Kamar Mandi Laki (kiri) dan wanita (kanan)

IMG_20141029_170340

Creepy tenan euy

 

Di sisi kanan areal kolam renang ada Panggung beton (untuk pesta dan ulang tahun), serta kamar mandi, kamar mandinya kotor, kadang airnya juga keruh.. hehe. Padahal untuk kualitas air kolamnya sendiri bening dan tidak kuat aroma kaporitnya lho kawan. Kemudian di sisi selatan sendiri ada kantin kecil yang berdempetan dengan bagian belakang Gym (Gymnya tembus kolam renang), ada snack, minuman dan mie instan yang dijual disana. Tentunya dengan harga tempat pariwisata, hehehe..

IMG_20141029_164952

Panggung beton dan entrance

 

Okedeh, sekian dulu sharing dari Mdblog Kawan, kalo sedang berkunjung di Gresik bisa disempatkan berolahraga dimari bersama kawan-kawan, paling rame ketika sore hari sepulang sekolah dan kerja. Semoga bermanfaat.

 

Baca juga :

 

 

Iklan

Posted on 30 Oktober 2014, in Serba-Serbi and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 18 Komentar.

  1. Klo liat poto yg lg renang…ini siswa minu putra smua ya….

  2. kalo sekarang harga tiket masuknya berapaan ya bro?

  1. Ping-balik: Review Dynasty Waterworld Gresik : Wahana, Harga Tiket & Fasilitas, Puas? | Mas Dani Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: