Iklan

Kaskuser Ini Ketilang Bro, Tapi Yang Ditahan Kok….?!?!?

Siang Kawan….

Sumpah MDblog masih kepingin ngakak mulu nih gara-gara habis browsing di Kaskus dan nemu Thread aneh ini. Temanya si biasa,, tentang tilang menilang, tapi isinya ituloh, sumpah gak terduga banget!. Penasaran?, pokoke wajib dibacalah :p.

https://i2.wp.com/statik.tempo.co/data/2011/03/26/id_69488/69488_620.jpg

ilustrasi : google.com

 

Jadi ceritanya Agan godhass pas tanggal 27 Oktober 2014 kemarin dalam perjalanan ke Purwokerto pada malam hari, eh pas masuk Kota Purwokerto si Agan dibuntutin mobil Polisi dan disuruh menepi, kemudian terjadilah percakapan berikut (Ane copasin dari Threadnya) :

A = ane
P=polisi

P : selamat malam, bisa lihat surat suratnya?
A : Siyap pak…. ( langsung ane serahkan sim dan stnk )
P: Bawa apa itu mas
)*kebetulan mobil ane granmax, mobil yang pas buat keluarga itu (bukan blind van), dan bawa beberapa kardus snack skitar 5 kardusan ( uk. kardus sekitar 20cm X 35cm)
A: oh…. itu snack pak, malkist buat dijual
P: surat KIR nya mana?
A: lah kok surat KIR? ini mobil kan bukan angkutan, ga ada surat KIRnya lah pak….
P: lah itu kenapa bawa barang?
A: yaelah pak, kan cuman segitu pak
P: kan tetap ada nilainya…. mobil seperti ini ga boleh buat barang….

ane batin aja…… nih orang kliatannya sengaja cari masalah deh……
A: terserah bapak lah, mau bapak gimana???
P: ya udah, ikut saya ke mobil depan *polisi
A: boleh….

ane pun jalan ke mobil polisi dengan hati gondok banget, mana tanggal tua lagi.ga ada duit.
selanjutnya ane di suruh menghadap polisi lainnya di mobil, kliatannya sih komandannya ada 2 orang di situ, yang satu pegang setir.
percakapan berlanjut.

P: mas, anda sudah melanggar, anda saya tilang.
A: terserah bapak lah tilang tilang aja, ga jelas salahnya main tilang aja.

polisi itu kemudian berbisik dengan polisi yang satunya, kemudian polisi yang satunya ngomong.
P: mas ini yakin saya tilang ya? mau nitip apa sidang?
A: kalau saya memang saya salah, tilang aja saya ikut sidang, ga ada titip titipan, ga ada duit pak.
Polisi tampak ragu mau nulis surat tilang.
P: kalau sidang lebih mahal trus lama juga loh mas?
A: mau gimana lagi, saya ga ada duit pak

trus polisi yang satunya tanya.
P: itu kardus isinya apa?
A: snack pak, malkist krackers pak…. knapa pak?
P: bisa dimakan?
A: bisalah, namanya makanan…. mau?
P: sini saya minta…

DIARRRR….!!!!! ya udah deh ane ambilin 4 renceng, dan langsung ane kasihin.

A: ni pak malkistnya, itung itung sample….
P: makasih mas….. (sambil ngembaliin sim+STNK)…. ati ati mas…
A: siyap pak….

mobil polisi pun jalan putar balik…… ane ketawa ngakak aja, di mobil, kok bisa bisanya gitu loh, ga jadi ditilang gara gara ane kasih malkist…. slamet slamet,,, untung ane bawa malkist dan ane salut nih sama 1 lagi dari mayora,,,, selain bisa dimakan, juga bisa buat bayar tilang….

ane share cerita ini gak ada maksud apa apa, hanya merasa lucu aja…..hehehehe

————

Gimana?, kocak tenan kan?,,, buat agan godhass, yang sabar wae lah.. hehehe. Semoga menghibur.

Baca juga :

Iklan

Posted on 30 Oktober 2014, in Serba-Serbi and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 15 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: