Iklan

Blog Vacuum Hampir 6 Bulan, Kangen Nulis Masbrooooo….!!!

Selamat pagi Kawan…!!! :).

Wah suwe tenan MDblog ndak menyapa Kawan-kawan di Jagad Blogosphere, hehe… MDblog doakan semuanya tetap sehat selalu, Amin. Terhitung sejak tanggal 10 bulan Juni kemarin pada artikel ini MDblog Vacuum ngeblog karena mencapai titik jenuh, (padahal umur blog baru seumur jagung, nggatheli cak!, wkwkwk….), yah namanya manusia wajar kalo ada fase kembang-kempisnya, karena bukan robot yang diprogram tanpa “mood” sehingga statis dalam melakukan pekerjaannya, bener ora?!? (meksooooo…… :P).

 

Nah, akhir-akhir ini dorongan untuk menulis datang lagi, yang semula kempis, sekarang jadi mengembang, bahan-bahan yang dikumpulkan selama hampir 6 bulan,,, hah..?!?, iya Bro 6 bulan..!!! (Biasa wae Cakkk… :<) yang kebanyakan berisi perjalanan-perjalanan MDblog Touring ndek-ndek an (dekat-dekat saja) serta DIY sederhana seputar roda dua dan roda empat menunggu untuk dibagikan agar lebih bermanfaat daripada MDblog bawa sendiri sampai mati, bener ora?!? (mekso maneh… wkkwkwkwk :p).

Baca juga :

Iklan

Posted on 29 Oktober 2014, in Blogging Activity and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. sekarang says yg pakum hehe

    • heh ojok Kang!, tiwas Aku semangat ndlok sampean yg pantang menyerah lhang…

      bwt Kang Yadi kok blog e ilang?, salam yo buat Kang Yadi

    • saya lagi jadi pembaca setia saja hehehhe

      oh kang yadi lagi sibuk jadi suami yang taat pada istri hehehe…. syukurlah kalo mas dani sehat oh ya kalo mau ngumpul tiap hari ada tuh di chat dgujubar hehehe

  2. alhamdulillah kalo sehat juga Kang… 😀

    wah, eman banget nek libur nulise. bahasane jenaka Kang
    😀

    chat via wasap kah?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: