Iklan

Hebat Bener Masbro…!!!, Ibu Di India Melahirkan 11 Anak Dengan Selamat

image

Subhanallah... 11 masbro!

Bisa bikin kesebelaan nih masbro… hehehe 😀

Baca juga :

Iklan

Posted on 3 Juni 2014, in Serba-Serbi and tagged . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. Widih bisa gitu ya .. trs pas hamil perutnya seberapa gedenya

  2. brigade jalan raya

    gara gara ga pakai KB (keluarga berencana). kalo pakai KB 2 anak lebih baik. 1 anak baik. 3 – seterus nye lebih lebih baik. hehe itulah aneh nye KB. yang penting pemerintah sadar lahhhhhh kalo banyak ibu ibu di INDONESIA kayak obu itu yang sekali beranak 3 sekaligus atau ampe 11 begitu apa pemerintah siap. ya harus siap lahhhh….

    kan KEKAYAAN alam sudah dikuasai NEGARA. padahal kekayaan alam itu untuk seluruh mahluk hidup. ga boleh dikuasai kecuali ada alasan yang tepat.

    KB semua paham. mana mungkin pasutri ingin anaknye ada 11. kecuali kejadiannye begitu. hehe.

    ah oot aja. 😀

  3. berkah ibu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: