Iklan

Danau Toba Akan Menjadi Saksi Kelahiran Yamaha R25 Pada 20 Mei Mendatang Masbro!

image

R25 the baby M1

Kawan, pada tanggal 20 Mei besok merupakan hari kebangkitan Nasional, ternyata momentum tersebut dimanfaatkan oleh Yamaha untuk kebangkitan Yamaha dalam dunia roda dua kelas seperempat liter.

Saat ini, Yamaha bersiap mengadakan touring dengan R15 dari Sabang hingga ke Bukit Tinggi, Sumatra barat. Dan dijanjikan oleh Pak Eko selaku GM Marketing Communication “Akan ada kejuta  diakhir acara“.

Nah, di Kompas Otomotif, ternyata dijelaskan dengan gamblang bahwa kejutan tersebut tak lain dan tak bukan adalah launching Yamaha R25 masbro…!, jadi ada kesempatan dong buat para peserta touring untuk nyicipin Yamaha R25. Enak tenan… aku kapan?.

Berikut beritanya :

Banda Aceh, Kompas Otomotif –Kelahiran sepeda motor sport YZF-R25 di Tanah Air akan menjadi “hari kebangkitan” buat Yamaha Indonesia. Sebab itu, pilihan tanggal kelahirannya sengaja bersamaan dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional, yakni pada 20 Mei nanti.

“Momentumnya bagus, pas Hari Kebangkitan Nasional. Semangat baru dengan model baru,” buka Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia, di Banda Aceh, Jumat (16/5/2014).

Lokasi peluncuran yang dipilih yaitu di Danau Toba, Sumatera Utara. Nilai sejarah sebagai danau terbesar di Asia Tenggara dan daya tarik eksotis pulau vulkanik, Samosir, yang berada di tengahnya menjadi poin besar yang dirasa bisa mewakili aura besar Yamaha Indonesia menggempur pasar sport 250 cc.

Lanjut baca :

Iklan

Posted on 16 Mei 2014, in Info Roda Dua, Yamaha and tagged , , , . Bookmark the permalink. 16 Komentar.

  1. wew test di air nih kyknya :mrgreen:

  2. Kapan di Bandung yaaa? He he

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: