Iklan

Yamaha Riding Apparel, Harga Nikmat, Desain Bersahabat..!!!

Untitled

Yamaha Riding Apparel, keren coy!

Masdaniblog.com – Kawan, ada yang sudah tahu kalo di web YAMAHA INDONESIA ada link APPAREL SHOP nya?, seperti disini http://www.yamaha-motor.co.id/spare-parts/apparel/yamaha-apparel.html

Pas iseng-iseng browsing kok MDblog tertarik, desainnya ciamik harganya ndak menyekik.. Pas ada kesempatan buat tanya di dealer di Kota MDblog tinggal lah kok ndak ada.. MDblog pun berkirim email ke YIMM dan ternyata harus inden dan menaruh DP dulu masbro baru bisa dikirim ke kota tujuan pembeli.. hmm, yasudahlah MDblog rapopo, hehe.

Capture1

ini nih yang bikin ngiler… 😀

 

Capture3

 

Baca juga :

Iklan

Posted on 15 Mei 2014, in Serba-Serbi and tagged , . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. dah ada di daerah ane
    gak selengkap di atas tapi 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: