Iklan

Honda Resmi Launching CBR 250R Hari Ini

cbr4

The New Honda CBR 250R (Sumber:detik.oto)

Masdaniblog.com – Kawan, ternyata hari ini Honda CBR 250R telah dilaunching secara resmi di Jakarta. berikut kutipan beritanya dari detik oto :

Jakarta – Produsen motor Honda baru saja merilis flagship motor sport All New Honda CBR250R dengan desain baru yang semakin agresif serta mesin yang semakin bertenaga. Perubahan ini dipakai untuk menggoda para pecinta motor sport premium di Indonesia.

PT Astra Honda Motor (AHM) menjelaskan kalau motor ini adalah produk global yang mengusung konsep desain mass forward proportion yang diaplikasikan pada seluruh lini produk Honda CBR.

Konsep ini dipadukan dengan desain full fairing terbaru All New Honda CBR250R yang terinspirasi dari varian tertinggi motor sport besar Honda, Honda CBR1000RR. Tampilannya terlihat semakin agresif dengan desain bodi yang tajam.

Konsep ini akhirnya mampu menghasilkan pencapaian aerodinamika yang jauh lebih efisien, meningkatkan performa, sekaligus memperkuat imejnya sebagai motor balap yang sporti dan mewah. Teknologi yang diadopsi pun merupakan turunan dari teknologi terbaik yang telah diuji dalam kejuaraan balap dunia MotoGP.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan All New Honda CBR250R merupakan produk global Honda yang memiliki brand yang sangat kuat di kalangan pecinta motor sport di Indonesia.

Untuk semakin memperkuat posisinya, perusahaan menghadirkan perubahan terbaru pada model ini yang mencakup segala aspek dari desain, peningkatan performa, inovasi teknologi, hingga kenyamanan dalam berkendara.

“Kami menghadirkan All New Honda CBR250R terbaru yang memadukan kecanggihan teknologi dan gaya sporty mewah kelas dunia. Sebagai motor sport premium, model ini kami yakini dapat semakin memberi kebanggaan dan kesenangan saat dikendarai,” katanya.

Namun sayang, Honda baru memperlihatkan tampang CBR250R terbaru saja. Tapi untuk harga, belum diberitahu oleh Honda di peluncuran motor ini. Honda mengatakan kalau mereka berupaya untuk memberikan harga terbaik kepada konsumen yang dipastikan tidak akan lebih dari harga Honda CBR250R saat ini.

Kepastian harganya akan diumumkan segera. Sebagai acuan, tipe standar Honda CBR250R saat ini dipasarkan antara Rp 48,95 juta hingga Rp 49,95 juta, sementara untuk tipe ABS dipasarkan antara Rp 56,7 juta hingga Rp 57,95 juta.

Untuk spesifikasi lengkapnya ada di tulisan MDblog sebelumnya disini :

https://masdaniblog.com/2014/05/14/new-cbr250-launching-hari-ini-fuel-consumption-diclaim-bisa-sampai-1501-kml-masbro-jelas-teririt-dikelasnya/

 

Semoga bermanfaat, baca juga :

Iklan

Posted on 14 Mei 2014, in Honda, Info Roda Dua and tagged , , . Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. Aseeek langsung lengkap sudah dual keen eyes headlampnya…..tapi harganya gimana ya? 43jutaan?
    http://cahyadip.wordpress.com/2014/05/14/ahm-raih-jardine-pip-award-2014/

  2. semoga gak cuma numpang launhing trus numpuk di gudang

  1. Ping-balik: [KOCAK] Satu Lagi Korban Pemecatan Akibat Beredarnya Rilis Honda CBR250 Dual Keen Eye | arifdadot.com

  2. Ping-balik: Akhirnya, Spyshoot Full Sisi Yamaha R25… “Aneh” | Mas Dani Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: