Iklan

Daily Archives: 12 Mei 2014

Via TPT Yamaha Terendus Sedang Memproduksi 21.700 Unit Motor Batangan, The Next Scorpiokah?

Kawan, ada kabar masuk di MDblog bahwa setelah huru-hara Yamah R series (R25 dan R15), Yamaha akan membombardir lagi dengan produk baru, setelah telusuk sana-sini akhirnya MDblog mendapatkan Info bahwa saat ini Yamaha sedang menggarap motor batangan sebanyak 21 ribu unit!, akeh tenan masbrooo…. ini dia terpantau via TPT :

tpt

TPT Online, 21.700 Unit masbro!

Dengan menggunakan kode RG10 tampakanya akan menjadi produk yang benar-benar baru daripada pendahulunya, dengan spesifikasi mesin 250cc, berpendingin udara dan monoshock serta memiliki 6 percepatan sepertinya mungkin saja dilakukan oleh Yamaha berikut gambarnya :

289v89f

 

Hmm… gimana masbro?, Mantabh ndak..?

 

Baca juga

Iklan

Ini Dia Hotel Sapta Nawa Gresik, Markas Kopdarnya JATIMOTOBLOG 2014 di Gresik Masbro!

download (1)

 

Kawan, sudah baca berita yang ada disini?, nah kali ini MDblog akan mengulas rencana akomodasi untuk acara tersebut masbro.. :).

Namanya Hotel Sapta Nawa yang terletak di Jalan Arif Rahman Hakim No. 79, Hotel ini salah satu yang terbaik di Kota Gresik masbro selain hotel milik PT. Petrokimia di Graha Petrokimia. Lokasi hotel ini sangat strategis, berada di pusat kota, kira-kira hanya 4 Km dari perbatasan kota Gresik dan Surabaya. Untuk masalah perut, jika makanan hotel kurang cocok ada “Pasar Senggol” di Barat hotel ini, dari menu oriental sampe tradisioal sampe western ada semua dan tentunya harganya terjangkau :). Mau ke Alun-Alun kota Gresik juga dekat, hanya 2-3 Km saja masbro.. jadi nanti para peserta kopdar JATIMOTOBLOG tidak perlu repot jauh-jauh untuk menuju Alun-Alun Kota.

IMG_20140504_145427

Front Gate hotel Sapta Nawa

IMG_20140504_145325

Lobynya

Untuk lokasi didalamnya sih MDblog kurang tahu karena memang belum pernah menginap disini (Lha kan rumah di Gresik :p), namun dari tampilan depannya, sungguh rindang dan mewah.. nuansa exclusive melekat kental di berbagai sisi hotel ini, hingga parkiran motor pun tak luput dari dekorasi hijau, menariknya tempat parkir khusus motor ada bungalow untuk kongkow dan dilindungi pagar yang memiliki tanaman sulur.. maknyus..

IMG_20140504_145037

Gazebo opo Bungalow

Untuk harganya, Hmm… bisa dilihat disini deh masbro, yang pasti untuk ukuran hotel yang sudah disurvey MDblog bersama Kang Heri dan Kang Mario, ratenya sangat-sangat murah dibandingkan dengan fasilitasnya. bahkan dengan hotel/losmen lain beti (beda tipis) masbro..

IMG_20140504_144529

Kang Heri Sedang memboking seluruh hotel untuk acara kopdar JATIMOTOBLOG :p, yang kanan Kang Mario

IMG_20140504_144722

nih ratenya masbro

Semoga bermanfaat ya, sampai ketemu di kopdar JATIMOTOBLOG 2014 di Kota Pudak 🙂

download

Baca juga :

Kopdar Jatimotoblog Di Gresik. Yuk Join Masbro Mbaksis

Ndagel tenan : Rampok ABG Nekat Nodong Polisi di Semarang

image

Pelaku ditahan di kantor polisi

Kawan, 2 hari kemarin MDblog ndak bisa jaga warung MDblog nih soalnya ada kondangan nikah saudara di Malang, acaranya alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang bisa updet lagi… 🙂

Judulnya terdengar koplak ya masbro. Tapi ini beneran lho.. kejadiannya baru aja terjadi di Kota Semarang, pas MDblog cari bahan artikel eh kok ketemu berita ini, jadi MDblog share saja.. pesan moralnya, kejahatan tidak pandang bulu masbro, asal ada kesempatan. Jadi waspadalah..!!!, waspadalah…!!!.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -Abimayu (18), warga Kota Semarang, mengaku kesal terhadap seorang polisi bernama Brigadir Cahya yang menjadi korban penodongannya. Uniknya, kekesalannya tersebut bukan lantaran Abimayu tertangkap dan harus mendekam dalam sel tahanan. Abimayu kesal karena si polisi tidak memakai seragam kedinasan ketika ditodong.

Menurut Abimayu, seandainya si polisi memakan seragam, tentu ia tak bakalan melakukan penodongan. “Lha kowe polisi kok mbok todong? (Kamu kok menodong polisi ),” kata Titin Efendi (38) kepada anak sulungnya, Abimanyu (18), Minggu (11/05/2014) pagi. Abimanyu yang wajahnya kusut dan dengan suara pelan pun buru-buru menjawab pertanyaan sang ibu. “Salahe sopo bapake orah nganggo seragam. (Salah siapa bapak polisi tidak memakai seagam),” ujar Abimanyu. Percakapan antara ibu dan anak itu, terjadi di ruang penyidik Resmob Polrestabes Semarang.

Titin terlihat syok saat dijemput polisi di rumahnya di Jalan Purwosari Perbalan 1, Semarang Utara. “Dia (Abimanyu) kalau di rumah tidak pernah nakal. Biasanya, hanya pamit pergi bermain atau menonton konser musik,” ujar ibu rumah tangga tersebut.

Tim Resmob yang dipimpin Aipda Toni Hendro menangkap Abimanyu di Jalan Tambra, di dekat Pasar Kuningan, Semarang Utara, Minggu (11/05/2014) sekitar pukul 03.00. Saat itu, Tim Resmob sedang mencari pelaku perampasan. Seorang anggota, Brigadir Cahya, yang sedang mengamati lokasi di dekat warung tiba-tiba didekati oleh Abimanyu yang mengendarai sepeda motor.

Setelah turun dari sepeda motor, Abimanyu yang membawa bungkusan es teh berpura-pura bertanya kepada Brigadir Cahya. “Pak, warungnya buka atau tutup. Saya hendak membeli minum,” tanya Abimanyu kepada Brigadir Cahya. Kedatangan Abimanyu sontak membuat Brigadir Cahya kaget. Terlebih saat itu tangan Abimanyu terlihat hendak mencabut suatu benda dari balik jaket kulitnya. Perkiraan Brigadir Cahya tidak meleset. Abimanyu tiba-tiba mengeluarkan sebilah belati kemudian menodongkan senjata tajam tersebut kepada Brigadir Cahya. Sekitar 6 anggota polisi lain yang berdiri tak jauh dari Brigadir Cahya, buru-buru menyergap Abimanyu.

“Saya tidak menyangka kalau orang yang saya todong itu polisi,” kata Abimanyu.

sumber
Wes… wes… ndagel tenan bocah kuwi masbro.. itu namanya ulo marani gepuk, alias ular mendatangi perangkap!.

Baca juga :