Iklan

Ketika Kawasaki Disangka Minerva Oleh Tukang Cuci Motor

Sabar ya Kawasaki….. padahal udah ganteng banget eh malah dikira mocin.

image

Minerva made in Indihe

Belum semua orang mengenal produkmu, atau mungkin striping merk mu kurang guede.. wekekekekek.

Semoga terhibur :).

Baca juga :

Iklan

Posted on 4 Mei 2014, in Kawasaki, Serba-Serbi and tagged , , . Bookmark the permalink. 40 Komentar.

  1. brarti minerva merk terkenal juga ya?

  2. Tarif cuci motornya kok murah banget kang,cuma 10rb doank,cuci salju lagi.
    Di daerah saya untuk motor sport tarifnya 20rb,itu untuk yang cuci biasa,kalau cuci salju tarifnya 30rb kang,lokasi di Samarinda

  3. pokoke nek motor desaine apik mi minerva hahhahaa…

  4. Lhooh…. Emang itu bukan minerva to, kalo bukan minerva motor apa? 😀

  5. tragissssss

  6. Sik sik…harus ngakak ato nangis nih…
    Masih perlu kerja keras marketingnya 😀

  7. berita lama gan..

    punya ane namanya jadi ninja pulsar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: