Iklan

Apakah Ramai-Ramai Kemunculan Sport Fairing Akan Membangunkan Sang “Singa Tidur”?

Kawan, Postingan lagi seret nih gegara internet indosat susah stabilnya, bisa edge aja alhamdulillah rasanya, hehe… jadi kalo blog walking musti keluar kostan dulu buat cari sinyal 3G *tepok jidat.

Okeh cukup curhatnya, kali ini MDblog ingin mengutarakan uneg-uneg tentang kans sport fairing di tanah air yang semakin ramai, Kawasaki, Yamaha dan Honda bagai berlomba-lomba menelurkan produk 150cc dan 250cc sport fairingnya. Namun apakah hal tersebut akan membangunkan sang singa tidur dan ikut andil dalam pasar sport fairing 150cc dan 250cc?.

Sang singa telah tertidur lama dalam buaian mimpi, seakan tidak peduli dengan persaingan pasar roda dua di realita. Apakah iya?, apakah sang singa tidak ingin bangun dan menelurkan produk-produk out of the box yang selalu selangkah lebiha maju dijamannya seperti ini :

image

Sang legenda Satria RU

Legenda 120cc dijamannya yang lebih cepat dari bayangannya. Karya pada era 90an akhir ketika honda dan yamaha sedang asik bermain pangsa bebek komuter, sang singa “berulah”.

Atau dengan produk ini yang terlalu begitu maju dijamannya. Ketika era speedo analog didobraknya dengan speedo digital, drum brake dengan dual disc brake, sohc dengan dohc dan bebek trondol dengan sport fairing, mampu memuntahkan power hingga 20hp, sungguh luar biasa

image

FXR, Mbahnya sport fairing 4 tak di era 2000an

Apakah sang singa lebih nyaman dengan tidurnya dan tak ingin mengeluarkan gaung aumannya yang membuat seluruh pasar roda dua menoleh kepada sang raja hutan seperti dulu lagi?, apakah sang singa telah telah loyo kawan?.

Semoga saja sang singa segera terbangun dan mengaum lagi, tidak hanya tidur dan day dreaming mengingat masa kejayaannya dengan produk diatas, serta ikut andil meramaikan  belantara sport fairing di tanah air.

Sekian :).

Baca juga :

Iklan

Posted on 22 April 2014, in Info Roda Dua, Suzuki and tagged , . Bookmark the permalink. 11 Komentar.

  1. singa belum terasa lapar Bro…:D

  2. Yg jelas harus langsung sikat gigi dulu singanya setelah bangun he he
    http://cahyadip.wordpress.com/2014/04/22/opini-apakah-blogger-roda-dua-itu/

  3. wekekek… kalo ga pake sikatan ngaumnya makin jos mas

  4. singanya doyan eskrim..jd singa…paddlepop! kelaut aja lu zuki..zuki…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: