Iklan

Spied…!!!!, Giliran Logo MasDaniblog Yang Mau Release

Kawan, gimana nih liburannya?, kalo MDblog mah puaaaas… (baca : puas tidur, wekekekek). Dalam euforia liburan panjang ini MDblog berencana mengganti logo standar wordpress dengan logo MDblog sendiri karya Bro Handareka, kira-kira seperti inilah tampilannya..

image

Manthaaaap...!!!!

Nah, mantap kan.. bocor alus ndak hanya penampakan bocor produk roda dua saja, logo juga bisa bro… :p wekekekek.

Baca juga :

Iklan

Posted on 19 April 2014, in Serba-Serbi and tagged . Bookmark the permalink. 13 Komentar.

  1. aduh.. kesalip T_T

    gara2 bngung ndak kulino ngeblog via laptop jadi kesalip deh.

    kumaha damang kang AHM? Penjualan produk lancar? waspada YIMM… wkwkwk

  2. ane gak nodong, situ yang minta di bilkinin…
    ditunggu traktirannya

    handareka.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: