Iklan

Hari Ini Kawasaki Ninja 250 Mono dan Estrella 250 Launching di Surabaya Mas Bro!, Hargaa…???

Kawan, pagi ini MDblog mendapat sebuah Private Massage dari empunya blog http//:www.handareka.blogspot.com, isinya seperti berikut :

image

Sempet ada kejadian lucu, karena MDblog terlalu e
excited sampe mengira sesi test drive nya hari ini pkl 11 siang, ga pake ba bi bu langsung mandi, ganti baju n telp si empunya blog handareka.blogspot.com buat janjian ketemuan, eh ternyata hari Minggu..  kecele dah -.-“.

MDblog pun menghubungi head office PT. Surapita Unitrans untuk mengkonfirmasi masalah harga sebelum acara nanti dimulai, dan ternyata harga Ninja 250 mono di Surabaya adalah….. 

Masih gelap 😀

Ternyata untuk BBN belum keluar, begitu juga dengan Kawasaki Estrella 250, dan untuk acara nanti hanya launching saja Kawan :). MDblog iseng tanya lagi tentang range harga, juga masih gelap.. namun prediksi MDblog sih selisih 1.5 – 2.5 Jt an dengan harga di Pulau Jakarta seperti BR200 kemarin. Mossok seeeeeh..???. Wakakak, namanya juga spekulasi Mas Bro..

Baca juga :

Iklan

Posted on 12 April 2014, in Info Roda Dua, Kawasaki and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 16 Komentar.

  1. wah bisa nyobain tuh ane blm

  2. kecele 😀

    -‘-‘-‘-‘-‘-‘-‘-‘-‘-‘-‘-‘-‘-‘-‘-‘-‘-”-‘-‘-‘-”-‘-‘-‘-‘
    Daftar Motor Kencang
    http://rpmsuper.wordpress.com/2013/12/26/daftar-10-motor-standart-125-150cc-terkencang-di-indonesia/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: