Iklan

Ini Dia, Indikator Fuel Meter Yang Tak Pernah Salah, 100% Akurat Mas Bro…!!!

Sering jengkel karena motor Mas Bro sekalian ini indikator bensinnya menipu? Indikator masih di tengah tapi motor udah mbrebet kehabisan bensin padahal SPBU masih jaaaaaaauuh…. belom lagi kalo bawa bebek yang ga ada reservoir di tangkinya, weleh weleh…

Bisa jadi penyebabnya karna kumparan magnet yang ngaco atau pelampung bensin ndak bisa bekerja dengan semestinya karena kotor atau aus. Jangan khawatir mas bro, ada kabar gembira, sekarang ditemukan indikator yang anti salah, anti menipu, yakni memakai ini :

image

Tangki.. Transparaaan.. ๐Ÿ™‚

Kalau begini kan selalu kelihatan indikatornya kalo mau habis, ndak pake nunggu brebet lagi. Cocok buat Mas Bro yang copot spido karena modif naked, cocok juga buat efek jera pengguna kendaraan mahal yang suka isi BBM subsidi karna warna kuningnya keliatan…!!!

Wkwkwk.. ada ada saja ๐Ÿ™‚

Baca juga :

Iklan

Posted on 10 April 2014, in Info Roda Dua, Serba-Serbi and tagged , , . Bookmark the permalink. 34 Komentar.

  1. la regane piro lik ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜€

  2. gampang :mrgreen:
    beli filter bensin carry, pasang di antara tangki & karbu. ketahuan deh bensinnya tinggal berapa ๐Ÿ˜†
    ga lagi lagi dorong cireng gara2 kabisan bensin ๐Ÿ˜†

    http://aluvimoto.com/2014/04/10/review-datsun-go-varian-medium/

  3. wah tpi bahaya juga tu ๐Ÿ˜€

    —————————————
    Fenomenan Motor Cacingan
    http://rpmsuper.wordpress.com/2013/12/08/fenomena-ban-velg-cacing-di-indonesia/

  4. pesen 1 go ninjaku ya lรฉk???
    regane piro??

  5. hahahahaha
    100%akurat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: