Iklan

Bu Risma : Parkir Sembarangan, Tak Gembosi!

Image

Kawan, MDblog tertarik dengan berita di detikNEws yang mengatakan bahwa Bu Risma akan Nggembosi mobil yang terparkir tidak pada tempatnya di kotanya. Agar pemilik mobil kena efek jera dan tidak mengulangi perbuatannya lagi. Sekilas teringat dengan parkiran di kampus MDblog yang menerapkan aturan yang sama dengan Nggembosi motor (Bahkan diambil “pentil” nya) yang parkir nakal, berhasil sih, namun hanya pada beberapa minggu awal saja, kemudian bertebaran lagi motor yang terparkir sembarangan, dan aman tidak tergembosi. Udah capek kali ya yang Nggembosi, hehe :D.

Surabaya – Diam-diam, Walikota Tri Rismaharini memantau keberadaan kendaraan yang parkirnya ngawur di Kota Surabaya. 

Risma yang kemana-mana membawa handy talkie (HT) itu pun langsung memerintahkan anak buahnya melakukan penertiban.

Hal itu terungkap saat petugas Dinas Perhubungan (Dishub) bersama kepolisian dan Garnisun tengah melakukan patroli dan razia. 

“Tolong kendaraan di Jalan Basuki Rahmat, depan Mandiri ditertibkan,” perintah Risma yang terdengar dari HT yang dibawa petugas dishub, Rabu (25/9/2013).

Saat intruksi dari walikota terdengar itu, petugas gabungan tengah melakukan penggembosan ban mobil pelat hitam yang kedapatan parkir di tikungan di Jalan Jaksa Agung Suprapto-Jalan Jimerto.

Tim Patroli Ende yang dikomandani Wandi Fauzi seketika itu juga meluncur ke lokasi yang disebutkan Risma setelah menggembosi ban lima mobil pribadi yang parkir di tikungan.

Pantauan detikcom yang mengikuti, memang nampak empat mobil yang parkir di bahu Jalan Basuki Rahmat depan Bank Mandiri yakni, Toyota Avanza nopol L 17xx VR, Proton Persona nopol B 17xx AB, toyota Alphard mopol L 3x KD dan sedan Mercedes nopol L 17x MY.

Kendaraan tersebut dinilai melanggar rambu larangan parkir. Parkiran kendaraan tersebut juga sempat mengganggu arus lalu lintas.

 

Saksikan perkemangan berita-bertita terbaru dan terhangat hari ini dalam Reportase Sore hari ini pukul 16.30 WIB, hanya di Trans TV

(roi/gik) Sumber

Nah, kawan.. sebagai warga kota Surabaya yang baik dan rajin menabung (ra nyambung jek!), alangkah baiknya jika anda memarkirkan mobil anda pada tempatnya, kalo kebaret ntar bingung.. lebih baik lagi kalo menggunakan transportasi massal yang tersedia saja :p atau naik motor. hehe..

Iklan

Posted on 25 September 2013, in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: