Iklan

JEBREEEEETTT….!!!!! Mantra buat Indonesia juara Piala AFF U19 2013

Gambar

Jebreeet… kawan!!!

Wkwkwk… masih bangga dengan kemenangan timnas kita melawan Vietnam dengan skor 7-6 pada adu pinalti yang cukup panjang. Akhirnya setelah puasa juara AFF cukup lama di 2013 ini kita bisa menjadi juara di Piala AFF. Kemenangan ini tidaklah mudah kawan, bagi yang tadi melihat/streaming di MNCTV pasti melihat tegangnya pertandingan sejak menit awal, sungguh luar biasa. permainan semakin memuncak atmosfernya ketika di penghujung babak ke dua, tackling dan pelanggaran makin sering terjadi dari kedua belah pihak. kesempatan membobol gawang untungnya lebih besar pada tim Garuda Indonesia pada kedua babak menurut MDblog. Dilanjut dengan perpanjgan waktu +4 namun kedudukan masih seimbang, memang sungguh dua tim yang luar biasa!.

Babak tambah 2×15 pun tak mampu menggoyang papan skor sedikit pun, Hingga akhirnya tibalah waktu untuk adu Pinalty, sekor terus seimbang hingga Ravi sang kiper Garuda Indonesia mampu menepis tendangan pemain Vietnam dan tiba waktunya pemain kita ke 10 untuk menendang, dann… JEBREEEETT…!!!!!!!, sukses menyarangkan bola ke gawang Vietnam, adu pinalti berakhir dengan skor 7-6…!!! sungguh luar biasa :D.

Jebreeet…!!!!, inilah tendangan pamungkas timnas u-19 bernomor punggung 20,j Ilham yang mengantarkan timnas menjadi juara piala AFF 2013.

Gambar

 

Gambar

Dan penonton pun bersorak sorai… 😀

Gambar

Iklan

Posted on 22 September 2013, in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. semoga tahun ini Indonesia bisa juara lagi 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: