Iklan

Confirmed! BBM untuk Android Release 21 September 2013

Gambar

 

Akhirnya yang ditunggu-tunggu muncul juga kawan..!!!,

MDblog mendapat berita dari detik bahwa 2 hari lagi, tepatnya pada tanggal 21 September 2013 OS Android akan dapat Nyicipi BBM yang dulu merupakan App Messenger “Exclusive” di handset Blackberry. Selain OS Android, iOS Apple juga bakal kecipratan BBM for iOS pada keesokan harinya, yakni 22 September 2013. Namun…. (waduh kok g enak ngene ono namune T_T), Blackberry mengeluarkan BBM hanya untuk OS andro yang terbaru.. Yakni ICS dan JELLY BEAN, lha terus, piye nasib e OS lawas…?!?, Andro MDblog kaisa nyicipin yanya g bisa nyicipin sementara neh BBM untuk Android, hehe… maklum, OS jadul 2.3.6 alias Ginger Bread alias Roti Jahe :D. berikut kutipan berita dari Detik :

Jakarta – Terjawab sudah kapan waktu bagi BlackBerry Messenger (BBM) untuk hadir di iOS dan Android. Siapkan device Anda, karena layanan instant messaging ini sudah bisa diunduh akhir pekan.

BlackBerry melalui blog resminya mengumumkan bahwa pengguna handset Android sudah bisa men-download secara resmi di Google Play Store pada tanggal 21 September. Sementara untuk iOS akan meluncur di App Store 22 Septembernya.

“BBM akan tersedia untuk di-download secara gratis bagi pengguna Android yang berjalan OS Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean pada pukul 7 pagi EDT di Play Store. Sedangkan BBM untuk iPhone versi iOS 6 dan iOS 7 akan hadir pada pukul 12 siang waktu setempat di App Store,” tulis BlackBerry dalam blognya, yang detikINET kutip, Kamis (19/9/2013).

Dengan pengumuman ini berarti resmi sudah semua informasi mengenai kehadiran BBM lintas platform tersebut. Sebelumnya, hari ini BlackBerry Indonesia akan menggelar acara untuk pengenalan layanannya. 

Sepucuk surat undangan yang detikINET terima, menerangkan bahwa acara akan digelar pada 19 September pukul 12 siang di kawasan pusat bisnis di Jakarta Pusat.

“Bersama dengan ini BlackBerry Indonesia mengundang untuk update layanan aplikasi instant messaging BlackBerry Messenger bersama dengan komunitas smartphone,” tulis undangan tersebut.

Sedangkan dari website IBNLIVE.com, fitur Video Calling dan Voice Calling bakal ditiadakan dulu untuk saat ini, ga menutup kemungkinan akan muncul di versi mendatang. 

Mugo-mugo lhang launching jes gawe OS andro under 4.1 :D.

 

Sumber 1 & Sumber 2

Iklan

Posted on 19 September 2013, in Uncategorized and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: