Iklan

Review Film : Now You See Me, twist ending apik :D

 now_you_see_me_ver3_xlg

Kawan, udah nonton film ini belom?, kalo belom MDblog ngerekomendasiin film ini buat di tonton. tema, jalur cerita serta ending yang apik banget bikin durasi yg almost 2 jam jadi g berasa.  Film ini dibuka dengan pertunjukan sulap oleh seorang magician kartu jarak dekat dengan sekumpulan penonton. dalam scene ini menamilkan pandangan dalam POV (Point of View) nya peserta sulap tadi, jadi secara tidak langsung sutradara “mengajak” kita untuk terlibat, seolah olah ikut berinteraksi dalam film tersebut.

Cerdasnya lagi, bukan tanpa alasan kawan, sang sutradara bukan tanpa alasan membuat awal film seperti itu. Karena film ini bertema magic, maka penonton dibuat percaya bahwa “Magic is TRUE..!”. Ya..!!! si pesulap tadi dalam POV kita mengajak kita untuk memilih kartu secara randomly yang ada ditangannya dan tentu saja kartu apa yang kita pilih akan dia tebak, kerennya lagi tebakannya bukan dengan menyebut kartu, atau menunjukkan kartu yang kita pilih, melainkan ditampilkan pada gedung di belakang magician dengan menyalakan lampu hingga membentuk kartu 7 Wajik. Nah, disini penonton pasti akan terkesima, takjub, amazed dan tidak percaya bahwa tebakannya juga sama benar dengan peserta yang diajak sulap oleh magician tadi, dan…. makjlub! anda telah terdoktrin bahwa sulap itu real. Hmmm… nice opening movie dari Pak Sutradara.. 😀 jadi untuk rentetan scene berikutnya, sutradara tinggal mengeksekusi jalan cerita dengan alur normal seperti biasanya dengan penonton yang sudah terpaku untuk tidak berkedip melihat karyanya, Hehe.. Good Job!.

 

Selain awal yang cukup menarik, ternyata endingnya malah luar biasa menarik..!!!!, tapi MD blog g akan share disini :p agar efek kejutan tidak hilang dan kepuasan penonton tetap terjaga :D. Sedangkan untuk pertengahan film, alurnya mengalir dengan tipu muslihat ala fil Ocean Eleven namun berbalut tema sulap. Selain itu, Produser juga membuat twist penonton agar kita mengira-mengira siapa sih pelaku kejahatan yang sebenarnya, kalian akan dibuat benar benar bingung oleh film ini MDblog yakin. akting aktor kawakan Morgan Freeman disini juga sangat bagus kawan.. so, bagi kalian yang belom nonton film ini, seperti diawal tulisan, MDblog nyaranin buat ngeluangin waktu sejenak untuk refreshing dan sempetin tonton nih film :).

 

Iklan

Posted on 17 September 2013, in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: